Image default
Otomotif

36.000 Masker Non Medis buat Semeton Bali dari Wuling & Bali United

– Wujud kolaborasi antara Wuling Motors (Wuling) dan Bali United pada hari ini dengan secara simbolis melakukan serah terima 36.000 masker non medis yang akan didistribusikan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian#BersamaWulingLawanCoronauntuk membantu masyarakat di pulau Dewata. Bantuan tersebut disampaikan secara langsung melalui mitra diler Wuling di Bali yang diwakili oleh Suhud Budiman,Operational ManagerHanawa Group dan Aldrian Nugraha sebagai Sales Manager Kumala Group kepadaMade Ayu Budimeliani selaku Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC.

“Sebagai mitra diler resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Didukung dengan semangatDrive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru,”ujarSuhud Budiman. Sebanyak 36.000 masker bantuan dari Wuling akan didistribusikan ke lima desa yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan. Distribusi masker ini juga merupakan komitmen bagi masyarakat Pulau Dewata dan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu.

Sambutan positif turut disampaikan oleh Made Ayu Budimeliani mewakili Bali United yang mengatakan, Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satuofficial partner Wuling untuk memberi kontribusi bagi warga Bali. "Bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari hari untuk beraktivitas di masa new normal,” ujar Made Ayu. Wuling dan Bali United turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi Covid 19 di Indonesia. Wuling, melalui rangkaian#BersamaWulingLawanCorona,telah ambil bagian dalam membantu baik masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang.

Bali United telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya. “Memasukinew normalyang mengacu pada protokol kesehatan menjadi latar belakang Wuling bersama dengan Bali United dalam kemitraan ini untuk mendukung masyarakat warga Pulau Bali dengan bantuan masker non medis untuk beradaptasi dengan kenormalan baru dalam memulai aktivitasnya kembali,”jelas Aldrian Nugraha.

Baca Juga

Rapi dan Menawannya Honda CB350 Garapan Riko Loos, Bisa Jadi Rujukan Nih

Diana Nurhani

Toyota Diskon Jasa 30 Persen & Spare Part 10 Persen buat Mobil Korban Banjir Jabodetabek

Diana Nurhani

Pakai Fender VW Beetle Sepeda Motor Ini Bentuknya seperti Kura-kura Unik & Kreatif

Diana Nurhani

Tak Bisa Masuk Tol Jadi Alibi Pemilik Moge Ngemplang Pajak Kendaraan

Diana Nurhani

Banderol Wuling Almaz di Bandung dan Medan Selisih Rp 6 Juta

Diana Nurhani

Toyota Janji akan Produksi SUV dan MPV Hybrid di Indonesia pada 2022

Diana Nurhani

CARfix Ekspansi Jaringan Bengkel Mobil di Kota Bogor

Diana Nurhani

Delapan Checklist yang Wajib Anda Lakukan Sebelum Berangkat Mudik Agar Perjalanan Nyaman dan Aman

Diana Nurhani

Ini Spesifikasi Lengkap All New Mazda CX-8 Dikaruniai Fitur Deteksi Pejalan Kaki

Diana Nurhani

Awas Risiko Mesin Ngelitik Mahal di Biaya Perawatan Mobil LCGC Nekat Pakai Pertalite

Diana Nurhani

5 Hal yang wajib Diperhatikan Agar Mobil Tetap Aman saat Berada di Kawasan Banjir

Diana Nurhani

Diprediksi Jadi Model Rogue Sport Terbaru di AS Beredar Foto Baru Nissan Qashqai

Diana Nurhani

Leave a Comment