Image default
Travel

Bali Masuk Daftar Daftar 25 Pulau Terbaik di Dunia 2020 versi Travel + Leisure

Sebanyak 25 pulau masuk dalam penghargaanPulau Terbaik di Duniadalam penghargaan World’s Best Awards 2020 versi Travel + Leisure, majalah wisata berbasis di Amerika Serikat (AS). Beberapa pulau yang masuk dalam penghargaan Pulau Terbaik di Dunia, mengutip , Rabu (8/7/2020), sangat beragam. Ada pulau yang beriklim nyaman seperti Bora Bora (No. 25), Mauritius (No. 6), dan Kauai (No. 24).

Selanjutnya, ada juga pulau yang hanya memiliki kebun anggur, kastil hingga pulau yang memiliki beberapa resor menarik. Dalam daftar Pulau Terbaik di Dunia, sebanyak enam benua terwakili. Bahkan, beberapa negara memiliki dua pulau dalam daftar tersebut.

Misalnya Australia, Thailand, Polinesia Perancis, dan AS. Bahkan, Yunani mencetak kemenangan terbanyak dengan Kreta (No.15), Milos (No. 3), dan Paros (No. 2) memiliki nilai yang sangat tinggi dari para pembaca T+L. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut daftar 25 Pulau Terbaik di Dunia 2020 versi Travel + Leisure yang telahdirangkum, Minggu (12/7/2020):

Melansir Travel and Leisure, Jumat (10/7/2020), survey diadakan melalui kerjasama dengan perusahaan riset M&RR di tlworldbest.com pada 5 November 2018 – 4 Maret 2019. Para pembaca diajak untuk berpartisipasi melalui majalah Travel + Leisure, T+L edisi tablet, buletin, media sosial, dan travelandleisure.com. Responden diminta untuk menilai berbagai sektor pariwisata, salah satunya pulau. Untuk pulau, karakteristik yang dinilai adalah obyek wisata alam atau pantai, aktivitas atau pemandangan, restoran atau makanan, masyarakat atau keramahan, dan nilai.

Bagi setiap karakteristik, responden bisa memilih peringkat sangat baik, di atas rata rata, rata rata, di bawah rata rata, atau buruk. Skor akhir adalah rata rata yang telah diindeks, dan telah dibulatkan ke titik seperseratus terdekat. Jika ada hasil seri, maka pemenang sama sama berbagi peringkat. Sejumlah minimum jawaban dibtuhkan agar kandidat memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam peringkat World’s Best Awards.

Beberapa perusahaan yang memenuhi syarat bisa dinilai di beberapa kategori, namun mereka diberi skor secara independen untuk setiap kategori. Guna menjaga integritas data, usai survei ditutup, Travel + Leisure dan M&RR menyaring respon untuk mengidentifikasi suara yang curang untuk dieliminasi dari perhitungan akhir.

Baca Juga

Icip Kuah Segar dan Kriuknya Soto Klethuk, Kuliner Unik yang Cuma Ditemukan saat Liburan ke Blora

Diana Nurhani

Kudapan Egg Tart Terenak di Macau, dan Naik Gondola Serasa di Venesia

Diana Nurhani

Kini Gerai Minuman Kekinian ‘Teguk’ Miliki Ratusan Outlet Berawal Gerai Kecil

Diana Nurhani

Rowo Bayu dan 10 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Menarik untuk Dikunjungi

Diana Nurhani

OYO Hotels Berhasil Jadi Jaringan Hotel Terbesar di China

Diana Nurhani

Rumah Berbentuk Gepeng yang Dalamnya Seperti Hotel Mewah Viral di Medsos

Diana Nurhani

AirAsia Beri Promo Menarik, Ada Kursi Gratis hingga layanan Fly-Thru, Lihat Ketentuannya

Diana Nurhani

Air Tahiti Nui Jadi Punya Penerbangan Terjauh di Dunia Imbas dari Virus Corona

Diana Nurhani

4 Warung Makan ini Pernah Viral di Medsos Tahun 2019

Diana Nurhani

Ternyata Tak Hanya Dirayakan 25 Desember 4 Fakta Unik Hari Natal

Diana Nurhani

Hadirkan Varian Baru Gabungan Klepon dengan Boba

Diana Nurhani

Singapura-Newark AS Hampir 19 Jam Daftar 10 Rute Penerbangan Terpanjang Versi OAG

Diana Nurhani

Leave a Comment