Image default
Metropolitan

Bocah yang Sering Menginap Netter Ramai-ramai Cari Keberadaan Fino McD di Sarinah Akan Tutup

Restoran McDonald's di Mal Sarinah akan ditutup secara permanen mulai Minggu, 10 Mei 2020. Restoran McD pertama di Indonesia itu ditutup setelah 30 tahun beroperasi. Kabar ini dibenarkan Direktur Marketing Communications, Digital, dan CBI McDonald’s Indonesia Michael Hartono.

"Secara resmi McDonald’s akan menutup restoran di Sarinah Thamrin tersebut secara permanen pada hari Minggu, 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB," ujar Michael dalam keterangan tertulis yang diterima , Jumat (8/5/2020). Michael menjelaskan, penutupan itu dilakukan atas permintaan dari manajemen gedung Sarinah. Menurutnya, pihak manajemen pusat perbelanjaan itu akan melakukan renovasi dan perubahan strategi bisnis.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua konsumen setia kami yang telah bersama sama membesarkan McDonald’s Sarinah Thamrin," ungkapnya. Reaksi warganet atas penutupan McDonald’s Sarinah pun beragam. Umumnya, warganet mengaku sedih atas penutupan gerai yang sudah menjadi legenda itu.

Satu di antara reaksi warganet di Twitter ini menjadi viral. Pasalnya, ia mengajak warganet yang lain untuk ikut mengenang momen momen berharga di McDonald’s Sarinah. "So guys per 10 Mei ini McD Sarinah bakal tutup for good.

Too many memories ya :’))) share dong momen2 kalian yg seru, lucu, sedih, ngeselin, apa aj boleh deh .. ato ada foto ultah kalian di McD mungkin? (gambar berbagai sumber)," tulis akun @duwiry pada Kamis (7/5/2020) pukul 19.30 WIB. Cuitan ini pun menjadi viral karena mendapat beragam respon dari warganet lain. Mereka turut mengingat kenangan bersejarahnya saat berada di McDonald’s Sarinah.

Tak hanya soal kenangan di McDonald’s Sarinah, rupanya warganet pun menyoroti soal sosok Fino. Hal itu dicuitkan oleh seorang warganet di Twitter pada Kamis (7/5/2020) pukul 23.00 WIB. Diketahui dalam unggahan tersebut, Fino merupakan sosok pengamen jalanan yang hidup sebatang kara.

Sosok Fino kerap kali menginap di McDonald’s Sarinah. Keberadaannya pun menjadi sorotan di jagat maya. Pasalnya, banyak warganet yang mengaku kerap bertemu dengan bocah ini.

"Dia tdnya berasal dari kluarga cukup mapan namun ayah ibunya udah meninggal dan dia sekarang hidup sebatang kara, cari uang dgn ngamen dan sering nginep di McD Sarinah," tulis akun @risadiandrian yang menjadi viral di Twitter. Pemilik [email protected] menulis ingin mencarikan panti untuk Fino. Namun ia tidak bisa menghubungi Fino karena handphone milik Fino dirampas preman.

Ia menuliskan sosok Fino adalah seorang anak laki lakibertubuh gemuk dan berpipi chubby. Ia mengaku pernah bertemu dengan sosok Fino pada Sabtu (15/2/2020) lalu. Ia juga mengatakan tidak memiliki informasi secara detail mengenai sosok Fino.

"Saya cuma berharap ada orang yang bisa bantu dia." "Kalo ternyata sekarang dia udah dibantu orang lain ya Alhamdulillah." Pemilik akun Twitter yang memviralkan sosok Fino mengaku kaget atas respon warganet.

Ia pun senang jika banyak warganet yang turut membantu untuk mencari keberadaan Fino. "Soal perkembangan baru ini saya belum dapet." "Cuman ada beberapa netizen dan saya meminta teman saya juga yang kerja dekat Sarinah untuk mengecek langsung ketika ada waktu luang nanti."

Hingga berita ini ditayangkan, sosok Fino masih dicari keberadaannya oleh warganet.

Baca Juga

Kontes Poster Perdamaian buat Indonesia & Dunia

Diana Nurhani

23 Peserta Ramaikan Festival Bedug Lebaran di Kota Tangerang

Diana Nurhani

Polisi Tangkap Pria Berjaket Ojek Online yang Jambret Ponsel Anak di Cengkareng

Diana Nurhani

Korban Pelecehan Seksual di Lampu Merah Bekasi Tak Tempuh Jalur Hukum, Berharap Pelaku Tobat

Diana Nurhani

Kasus Penyebaran Hoax Meningkat Selama Wabah Virus Corona

Diana Nurhani

Ketua DPRD DKI Sebut Ada Manipulasi Izin Formula E oleh Pemprov DKI

Diana Nurhani

Siap Besarkan Bayi Tanpa Bapak Penyesalan Bunuh Balita di Sawah Besar Curhat NF pada Kak Seto

Diana Nurhani

Berikut Asal Usul Keduanya Pelaku Perampokan Toko Emas di Balaraja Tangerang Warga Negara Malaysia

Diana Nurhani

38 Miliar DPRD DKI Setujui Anggaran Promosi & Seni Budaya Sebesar Rp 29

Diana Nurhani

Ada Peran Pengemudi Ojol Bayi Google Lahir di Rawalumbu

Diana Nurhani

Remaja Pembunuh Bocah 6 Tahun Akui Tak senang Kodok & Pernah Bunuh Pakai Garpu Meski senang Hewan

Diana Nurhani

Pria di Bekasi Bacok Teman Sendiri Hingga Tewas Usai Saling Ejek Via Video Call

Diana Nurhani

Leave a Comment