Image default
Lifestyle

Cancer Menangis Capricorn Tak Bisa Mengatasi 4 Zodiak susah Hadapi Perpisahan saat Putus

Inilah empat zodiak yang sulit menghadapi perpisahan ketika mereka putus. Perpisahan menjadi solusi saat sebuah hubungan memburuk dan tak bisa lagi diperbaiki. Namun, empat zodiak ini selalu kesulitan setiap mendengar kata selamat tinggal dari seseorang.

Bahkan, Cancer akan langsung menangis jika mendengar hubungan mereka harus berakhir. Sementara Capricorn benar benar tak tahu bagaimana cara menghadapinya. Cancer memulai setiap hubungan terlalu emosional, jadi perpisahan akan membangkitkan perasaannya, atau bahkan membuat ia menangis.

Karena Cancer sangat berorientasi pada rumah, jika perpisahan membuat seseorang pergi jauh, itu akan sangat memilukan baginya. Cancer sangat bergantung dan membuat mereka ingin selalu berdekatan saat berada dalam sebuah hubungan. Ia bahkan tak segan segan memasang aplikasi pelacak padamu agar bisa mengetahui ke manapun kamu pergi.

Alasannya? Tentu saja karena Cancer ingin merasa terhubung denganmu. Pisces termasuk zodiak yang sangat sensitif dan mudah emosional. Ia sangat sulit menghadapi perpisahan karena tidak bisa melepaskan seseorang begitu saja.

Sayangnya, Pisces sangat imajinatif, ia cenderung memikirkan kemungkinan terburuk saat seseorang pergi. Karena itu, ucapan selamat tinggal Pisces sering kali terasa seperti ia tak akan pernah bertemu dengan orang itu lagi. Meski dikenal sebagai zodiak yang pandai berkomunikasi, Libra sangat sulit mengatakan selamat tinggal.

Bahkan kata itu masuk dalam daftar hal yang tak ingin ia ucapkan. Sebagai gantinya, Libra akan menggunakan kata 'sampai nanti' atau 'sampai jumpa lagi'. Itu karena Libra termasuk rapuh dan menakutkan.

Ia hanya pandai menyembunyikan semua perasaan sedihnya. Sebenarnya, Libra agak percaya takhayul tentang mengucapkan kata selamat tinggal. Itulah alasan mengapa ia akan menggunakan frasa alternatif saat berpisah.

Capricorn tidak pernah bisa mengatasi perpisahan dengan baik. Bagi Capricorn, perpisahan adalah situasi paling negatif. Pasalnya, ia cenderung pesimistis pada banyak hal, termasuk saat hubungannya mulai memburuk.

Karena menganggap perpisahan negatif, segera setelah muncul kata selamat tinggal, Capricorn akan menutup pintu koneksinya. Dalam pikiran Capricorn, selamat tinggal adalah pintu perpisahan yang tak mungkin terbuka lagi.

Baca Juga

‘Thank God That You Were Man Enough To Come’ Lirik Lagu Terbaru Never Worn White – Katy Perry

Diana Nurhani

Ketahui Kemungkinan Lain Agar Penanganannya Tepat Bayi Menangis Belum Tentu Lapar

Diana Nurhani

Taurus Jangan Keras Kepala Ramalan Zodiak Besok Scorpio Lagi Gila Kerja Jumat 15 November 2019

Diana Nurhani

Peripera Siapkan Kebutuhan Tren Riasan Ala Korea Buka Gerai Pertama Kali di Indonesia

Diana Nurhani

Libra Mimpi Semakin Dekat! Cancer Kecewa Berat ZODIAK HARI INI Ramalan Zodiak Minggu 26 Mei 2019

Diana Nurhani

Cancer Pemimpin Masa Depan Ramalan Zodiak Besok Virgo Promosi Datang Selasa 3 September 2019

Diana Nurhani

Ramalan Zodiak Kesehatan Besok Sabtu 7 September 2019 Gemini Kelelahan, Aries Sibuk, Virgo Rileks

Diana Nurhani

Berlari Bersama Majukan Pariwisata Bogor Bogor Raya Gelar Bogor Hotel Expo 2019

Diana Nurhani

Vanesha Prescilla Lebih senang Pakai Makeup Natural Ketimbang Tampil Menor

Diana Nurhani

Tanpa Krim, Adinia Wirasti Hanya Perlu Air Putih dan Moisturizer Agar Wajahnya Cantik

Diana Nurhani

Jangan Takut Kalau PINGGUL Tak Ramping, Tetap Bisa Modis Kok, Pakai Rok Bermodel Seperti Ini Lo

Diana Nurhani

Sagitarius Hadapi Kesulitan Ramalan Zodiak Besok Sabtu 30 November 2019 Taurus Jangan Buang Waktu

Diana Nurhani

Leave a Comment