Image default
Metropolitan

Cerita Korban Selamat Hingga Ciri-ciri Pelaku Kasus Penculikan 8 Remaja di Depok

Jajaran Polres Depok tengah mengusut kasus penculikanterhadap delapan remaja. Kabar kasus penculikan tersebut beredar padaSabtu (27/6/2020) lalu. Saat itu, delapan remaja yang menjadi korban penculikan sedang bermain di kawasan Pasar Agung Depok.

Namun kini kedelapan korban telah kembali pulang ke orangtua masing masing. "Di kawasan Jalan Layang Universitas Indonesia, empat dari delapan korban ini pamit untuk buang air kecil, kemudian mereka berhasil meloloskan diri," ujar Azis di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Kamis (2/7/2020). Lanjut Azis, empat korban yang tak meloloskan diri ikut dibawapelakumenggunakanangkutankota(Angkot), dengan iming iming ikut turnamengameonline.

"Empat orang yang berhasil lolos dari kembali ke rumah orangtuanya sekitar jam 2.30 WIB dini hari. Kemudian menceritakan ke orangtuanya telah diajak oleh seseorang untuk bermaingameonline," kata Azis. Selanjutnya, para orangtua korban pun melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke petugas Kepolisian. "Kami segera bergerak setelah mendapat laporan ini dengan anak yang berhasil lolos tadi kita mengecek beberapa lokasi di antaranya Pasar, Terminal, dan tempat mangkalnya beberapa angkot," beber Azis.

Pencarian pun berbuah manis, empat korban yang sempat dibawapelakuitu berhasil ditemukan di kawasan Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara terdugapelaku, masih dalam tahap pengejaran dan polisi pun telah menyebar sketsa wajahnya. Polisi siap menyebar sketsa wajah terdugapelakupenculikandelapanremajadiKotaDepok, Jawa Barat.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, mengatakan bahwa sketsa ini didapat berdasarkan keterangan dari seluruh korban yang berhasil selamat dan kembali ke pelukan keluarganya. Azis berujar,pelakumemiliki ciri ciri kulit berwarna sawo matang, dengan usia diperkirakan 25 sampai 30 tahun dan memiliki nama panggilan Fikri. “Terdugapelakudipanggil Fikri, tinggi kurang lebih 155 160 sentimeter, kulit sawo matang,” ujar Azis di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas,KotaDepok, Kamis (2/7/2020).

Lanjut Azis, ciri ciri yang lainnya terduga pelaku memiliki tato bergambar naga di lengan kiri dan ada bekas luka dibagian belakang. “Lengan sebelah kanan ada tato gambar naga dan bekas luka pada bagian belakang, rambut berwarna pirang,” tambahnya. Terakhir, Azis berujar bagi masyarakat yang mengenali atau melihat pria dengan ciri ciri tersebut, agar bisa melapor ke Mapolrestro Depok atau pun Polsek terdekat.

“Jika ada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaannya seger menghubungi Polres Metro Depok dan Polsek terdekat, atau bisa menghubungi di nomor 0813 1974 2940. Untuk diketahui, kasuspenculikanini bermula ketika depanremajatersebut tengah asik bermain di kawasan Pasar Agung, Sukmajaya, pada Sabtu (2/7/2020) silam. Tiba tiba mereka didatangi terdugapelakudengan iming iming ikut tunamengameonline, dan ajakan tersebut pun diiyakan oleh seluruh korban.

Namun karena merasa curiga, sebagian anak berhasil kabur di kawasan Jalan Layang Universitas Indonesia ketika dalam perjalanan. Sementara sebagian korban lagi, berhasil ditemukan dan diselamatkan di kawasan Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga

Begini Pengakuannya Wanita Ini Bisa Bicara dengan Ular Pasca Bocah Cianjur Gigit Ular Hingga Mati

Diana Nurhani

Belasan Paket Ganja Diamankan Polisi dari Seorang Bandar Narkoba di Tambun Bekasi

Diana Nurhani

Go-Jek Kirim Sate Ayam menuju Istana Bogor buat Hadiah Ulang Tahun Jokowi

Diana Nurhani

Postingan Transmart Carrefour soal Harga Lem Aibon Murah Jadi Trending Topic

Diana Nurhani

Berikut Asal Usul Keduanya Pelaku Perampokan Toko Emas di Balaraja Tangerang Warga Negara Malaysia

Diana Nurhani

Klarifikasi Lengkap Korban yang Rumahnya Dirusak Tetangga Laporkan Soal Tarawih menuju Gubernur Anies

Diana Nurhani

Mahasiswa Gugat UU Pemilihan Kepala Daerah menuju MK Posisi Wagub DKI Lama Kosong

Diana Nurhani

Maknyus Lezatnya Menyantap Gulai Gajebo di Restoran Legendaris RM Sepakat

Diana Nurhani

Ada Peran Pengemudi Ojol Bayi Google Lahir di Rawalumbu

Diana Nurhani

Terlilit Utang Jadi Motif Pengemudi Ojol Jambret Ponsel Bocah di Cengkareng

Diana Nurhani

Sampai Ngemis Mohon Minta Diangkat Anak demi Rumah Mewah di Kemang Azura Luna Mengaku Sosialita

Diana Nurhani

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kos Mampang Prapatan, Sempat Mengeluh Sakit Kepada Sepupu

Diana Nurhani

Leave a Comment