Image default
Otomotif

Diprediksi Jadi Model Rogue Sport Terbaru di AS Beredar Foto Baru Nissan Qashqai

Foto mata mata baru memberikan pandangan pertama pada Nissan Qashqai generasi ketiga, yang kemungkinan akan menjadi Rogue Sport generasi berikutnya di Amerika Serikat (AS). Foto mata mata itu bukan kualitas terbaik dan terlihat diambil dari jarak yang cukup jauh serta menyembunyikan detail kamuflase. Namun, dapat dilihat bahwa Qashqai mengenakan desain baru meski pondasi tidak berubah.

Mengutip dari Motor1, Kamis (11/6/2020), Qashqai terbaru nampak memiliki isyarat desain Nissan Juke yang didesain ulang sembari mengambil inspirasi dari konsep IMQ Nissan. Pengaruh Juke ini terlihat di bagian belakang dengan panel kuartal belakang yang menonjol dan kaca palka yang miring. Interiornya diprediksi menerima perombakan besar, dengan desain dashboard baru dan sistem infotainment yang diperbarui.

Satu hal yang bisa hilang dari Qashqai generasi terbaru ini adalah mesin diesel. Nissan akan mulai fokus pada kendaraan listrik sebagai gantinya dan menggunakan dua sistem hybrid baru. Dugaan penggunaan sistem ePower semakin gencar terdengar karena perusahaan juga berencana memasangkan mesin bensin dengan baterai dan motor listrik.

Sementara yang lain bisa saja menjadi sistem plug in hybrid mengandalkan pengalaman Mitsubishi. Mesin bensin lainnya kemungkinan akan menampilkan pengaturan hybrid ringan untuk meningkatkan efisiensi. Generasi berikutnya Qashqai atau Rogue Sport sangat penting bagi produsen mobil asal Jepang tersebut saat rencana memperbaharui jajarannya di seluruh dunia.

Bulan lalu, Nissan yang merupakan bagian dari aliansi Renault Nissan Mitsubishi, menyusun peta jalan yang ambisius untuk membantu perusahaan pulih dari beberapa tahun yang sulit. Rencana ambisius tersebut memperkenalkan 12 model baru dalam 18 bulan ke depan. Sementara mobil sport Z yang dikabarkan mengumpulkan banyak perhatian, Rogue dan Rogue Sport menjadi sangat penting untuk kesuksesan perusahaan dan Qashqai atau Rogue Sport yang telah diubah ini diharapkan akan membantu.

Baca Juga

Tarif dari Rp 700 Ribu Biaya Kursus Mobil di Malam Hari Lebih Mahal

Diana Nurhani

Beli Xpander di Tangerang Lebih Mahal Rp 6 Juta dari Jakarta

Diana Nurhani

Jok MBtech Giorgio Siap Manjakan Konsumen dengan Kualitas dan Harga Kompetitif

Diana Nurhani

Cara Mengetahui Tingkat Kerusakan Motor yang Terendam Air & Tips Mengatasinya

Diana Nurhani

Ini Perbedaan Peruntukan 2 Ban Radial Terbaru dari FDR yang Akan Rilis di IIMS 2019

Diana Nurhani

Busi buat Motor Harian Ber-cc Kecil dengan Performa Racing Brisk X-Line

Diana Nurhani

Mobil TOGG Turki Mirip Prototipe Mobil Tiongkok yang Dipamerkan di Shanghai Auto Show 2017

Diana Nurhani

Ini Daftar MPV yang Kena Diskon sampai Puluhan Juta Rupiah Di Ujung Tahun

Diana Nurhani

MPV Murah Renault Buatan India sudah Tiba di Cengkareng, Siap Dirilis?

Diana Nurhani

Pakai Fender VW Beetle Sepeda Motor Ini Bentuknya seperti Kura-kura Unik & Kreatif

Diana Nurhani

Kembaran BMW Z4 Besutan Toyota Pasti Hadir Tahun Ini, Berapa Harganya?

Diana Nurhani

24 Mobil Modifikasi Terbaik Bertarung di Grand Final Intersport Auto Show Terapkan Penjurian Live

Diana Nurhani

Leave a Comment