Image default
Lifestyle

Hati-hati saat Mempraktikkan 8 Isyarat Tangan Ini yang Ternyata Punya Arti Beda-beda di Tiap Negara

Ada 8 isyarat yang disampaikan menggunakan tangan, yang rupanya tak bermakna sama di semua belahan dunia. Pahami 8 gesture atau isyarat tangan pada umumnya ini menurut beberapa negara agar tak salah sangka. Ketika kita pergi ke luar negeri, terkadang bahasa bisa menjadi penghalang.

Kita bermaksud mengatakan satu hal, tetapi penduduk setempat memahaminya sebagai sesuatu yang lain. Untungnya bahasa tubuh dapat membantu kita berkomunikasi ketika kata kata gagal melakukannya. Namun ternyata, tidak semua sinyal dari tangan diciptakan sama.

Gerakan tangan yang sama dapat berarti hal yang berbeda di negara lain. Bahkan, beberapa sinyal tangan yang tidak bersalah mungkin dianggap keliru. Bright Side melihat makna gerakan tangan yang sama di berbagai belahan dunia.

Maka akan baik bagi kita untuk mengetahuinya saat bepergian. Amerika: Oke. Jepang: Uang. Terkadang gestur dibuat dengan 3 jari di bagian bawah.

Brasil: Sikap kasar. Jangan melakukan kesalahan yang sama seperti Richard Nixon, yang mengunjungi Brasil dan melafalkan "tanda Ok" ke kerumunan, ternyata ditanggapi ejekan. Amerika: Jempol antara jari telunjuk dan jari tengah menunjukkan hidung yang dicuri dari wajah anak anak dalam permainan "I Got Your Nose".

Turki: Gerakan cabul yang mirip dengan jari tengah, dan juga digunakan untuk menunjukkan ketidaksetujuan atau untuk menolak permintaan. Brasil: Pesona keberuntungan untuk mengusir mata jahat dan kecemburuan. Indonesia: Sikap ofensif yang berarti tidak senonoh.

American Sign Language (ASL): Tanda untuk huruf T. Amerika: Damai. Ini juga berarti "V untuk Kemenangan." Cina, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Thailand: Pose lucu saat difoto.

Inggris, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, Irlandia: Ketika gerakan yang sama dilakukan tetapi dengan punggung tangan menghadap ke luar, itu merupakan penghinaan. ASL: Tanda untuk nomor 2. Amerika: Biasanya menggunakannya sebagai ejekan, itu berarti "pecundang."

Cina: Mengindikasikan angka 8, yang dianggap sebagai angka keberuntungan. Mengetahui cara menandatangani angka sangat berguna saat tawar menawar di Cina. Amerika: Bagus. Ini juga digunakan saat ingin menumpang.

Irak, Iran: Penghinaan yang setara dengan, “Up yours, pal!” ASL: Jempol ke atas bergoyang ke kiri dan ke kanan adalah tanda untuk nomor 10. Ketika dipegang diam dan didorong ke arah orang lain artinya adalah "dirimu sendiri."

Amerika: Ini menunjukkan "suka" ketika minum teh atau itu pertanda bahwa kalian membuat janji yang tidak boleh dilanggar, juga disebut sumpah pinky. Cina: Ini sama dengan memberi tanda jempol ke bawah. Ini menunjukkan bahwa penanda tidak senang. Jepang: Simbol kekasih atau tokoh penting lainnya.

ASL: Tanda untuk huruf I. Amerika, Ekuador: "Kemarilah." Gerakan ini juga digunakan ketika merayu seseorang. Filipina: Ini hanya digunakan untuk memanggil anjing.

Itu menghina untuk digunakan pada orang. Dan kalian bisa ditangkap karena menggunakannya. Amerika: Berarti "berhenti," nomor 5, atau "bicara dengan tangan."

Yunani, Sindh (Pakistan): Disebut "moutza" atau "mountza" dan dianggap penghinaan. Meksiko, Panama: Dulu mengatakan "hai," tetapi ketika menstabilkan atau memindahkannya berulang kali ke arah penerima itu berarti, "Kamu akan lihat!" Memperingatkan bahwa pemberi akan memberi tahu sosok yang berwenang.

Malaysia: Dapat digunakan untuk menyapa seseorang yang dikenal, memanggil pelayan, dan mengucapkan terima kasih kepada pengemudi lain. Ini juga digunakan ketika menyeberang jalan dan ini lucu dikenal sebagai "tangan Tuhan" karena sepertinya kalian memiliki kekuatan untuk menghentikan mobil.

Baca Juga

Prestasinya Tak Main-main Anak Sri Mulyani yang Warisi Kepintaran Sang Ibu Sosok Dewinta Illinia

Diana Nurhani

Pisces Memilih Sabar & Tidak Mengeluh! 5 Zodiak yang Paling Legowo Menerima Kekalahan

Diana Nurhani

Capricorn Dapat Kerugian Ramalan Zodiak Hari Ini Leo Penuh Energi Poistif Selasa 17 Desember 2019

Diana Nurhani

Sagitarius Lebih Baik Jujur Ramalan Zodiak Cinta Besok Selasa 3 September 2019 Taurus wajib Peduli

Diana Nurhani

Inul Daratista Kepergok Gunakan Tas Branded Rp 7 Juta Sebagai Wadah Bekal

Diana Nurhani

Kumpulan Resep Opor Lebaran, Opor Ayam Kuning, Opor Ayam Pedas, Opor Ayam Bumbu Jinten & Opor Daging

Diana Nurhani

Ini Deretan Perawatannya Klinik Ketampanan Pertama Dibuka di Indonesia

Diana Nurhani

Leo Beri Kesempatan Mantan & Kekasih Aquarius Berubah Ramalan Zodiak Cinta Jumat 14 Juni 2019

Diana Nurhani

Aries Bimbang antara Putus atau Lanjut Ramalan Zodiak Cinta Kamis 26 Desember 2019

Diana Nurhani

Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 7 Agustus: Aquarius Alami Kekecewaan, Cancer Jangan Banyak Tingkah!

Diana Nurhani

Sudah Waktunya Lupakan Mantan Kesehatan Karir Ramalan Zodiak Libra Tahun 2020 Terlengkap! Asmara

Diana Nurhani

Ini Tanggapan Psikolog Viral Curhat Tulisan Tangan Anak Dikatain & Dipukul

Diana Nurhani

Leave a Comment