Image default
Lifestyle

Intip Cara Mereka Menabung Yuk! 4 Zodiak yang Pintar Mengatur Keuangannya & Super Berhemat

Kalau kamu orang yang boros, coba contek keempat zodiak ini agar lihai mengatur keuangan mereka agar tak mudah kehabisan uangmu di akhir bulan! Zodiak atau rasi bintang kadang bisa jadi salah satu tanda karakter orang. Banyak karakter yang bisa ditebak dari zodiak seseorang.

Termasuk tentang kelihaian mengatur keuangan. Apalagi untuk keempat zodiak ini yang cenderung hemat. Kalau kamu selalu merasa kehabisan uang di akhir bulan, mungkin cara keempat zodiak ini yang sangat hemat.

Memang membiasakan diri untuk berhemat tuh gampang gampang susah kan. Tapi cobalah konsisten seperti keempat zodiak ini. Zodiak yang satu ini dikenal akan kemampuannya membaca situasi dan memanfaatkan kesempatan.

Bisa dibilang Virgo punya cara pikir yang logis dan analitis, sehingga Virgo jago banget berbisnis. Enggak heran deh, kalau untuk urusan mengatur keuangan Virgo memang juaranya! Selanjutnya ada Capricorn.

Kita, para Capricorn, tahu gimana caranya menikmati hidup dengan dana yang pas pasan. Capricorn pun dikenal sebagai sosok yang hemat dan pandai menetukan prioritas. Dikenal sebagai pribadi yang enggak gampang terpengaruh dan punya pengendalian diri yang baik.

Urusan keuangan Taurus adalah sosok yang hemat dan pintar mengatur keuangan. Yup! selain itu, kemampuan mengontrol diri juga bikin Taurus jauh dari perilaku boros. Sosok Scorpio dikenal pandai dalam menetukan prioritas.

Ini membuat kita bisa dengan tegas memilih pengeluaran mana yang emang diperlukan, mana yang bisa ditunda dan mana yang bisa disingkirkan. Alhasil, kita dapat dengan mudah mengelola uang dan terbilang jauh dari perilaku boros alias hemat banget! Dari 4 zodiak yang dikenal paling hemat dan jago atur uang, apakah zodiakmu termasuk nih?

Bulan Februari ini ada 4 zodiak yang kondisi keuangannya sangat makmur dengan berbagai pemasukan tambahan nih, gimana kabar dompetmu untuk bulan ini? Kondisi keuangan di bulan kedua tahun 2020 ini tentunya membuat kamu penasaran. Apakah kondisi keuanganmu bakalan makmur atau malah menipis dan harus berhemat?

Intip dulu kondisi keuanganmu di bulan Februari 2020 ini. Beberapa zodiak diramalkan akan makmur. Namun ada juga yang harus mengencangkan ikat pinggang dan gak terlalu boros nih.

Nasib keuangan Aries di bulan ini terbilang stabil. Kita sudah belajar mengatur rencana keuangan dengan lebih baik, yang sangat membantu kita di bulan ini biar enggak boros dan bisa nabung. Hmm.. bisa dibilang kondisi keuangan Taurus di bulan ini kurang baik.

Kita perlu berhemat akibat beberapa kebutuhan yang memerlukan uang dalam jumlah banyak. Jauh lebih baik dan bijak kalau di awal bulan kita menyisihkan sejumlah uang untuk ditabung. Mirip seperti Aries, keuangan Gemini di bulan ini stabil.

Tapi sebaiknya kita pertimbangkan lagi ketika ingin membeli sebuah barang dengan harga yang lumayan. Jangan sampai itu mengganggu rencana keuangan kita di bulan ini, ya. Walaupun keuangan Cancer di awal bulan sempat kurang baik karena beberapa kebutuhan yang mendesak, tapi masuk pertengahan bulan kita jadi punya uang jajan tambahan dari sumber tak terduga. Mantap!

Bakal banyak pengeluaran di bulan Februari 2020, kita harus pintar bikin rencana keuangan, Leo. Usahakan untuk enggak mengambil uang tabungan terlalu banyak, ya. Selamat! Berkat kemampuan membuat rencana keuangan yang rinci, bulan ini kondisi keuangan kita makmur banget! Psstt.. kabar baiknya lagi, kita punya tambahan uang jajan dari teman yang mengembalikan uang ataupun dari keluarga. Yeayy!

Asyikk! sama seperti Virgo, Libra jadi salah satu zodiak yang keuangannya sangat makmur di bulan ini. Bahkan kita juga punya alokasi uang untuk liburan singkat, nih. Pertahankan terus ya, Libra! Jangan lupa juga sisihkan kelebihan uang kita buat ditabung dan juga investasi. Oke? Tenang, kondisi keuangan kita di bulan ini jauh lebih baik dari bulan sebelumnya, Scorpio.

Rencana untuk usaha kecil kecilan bareng teman adalah ide yang bagus dan tepat. Yuk, segera eksekusi di pertengahan bulan ini, ya! Di awal bulan kondisi keuangan Sagitarius memang cukup memprihatinkan. Tapi tenang saja, di pertengahan bulan menuju akhir bulan, kondisi keuangan kita berangsur angsur meningkat.

Jangan lupa untuk menabung biar bulan depan kondisi keuangan kita tetap stabil. Oke? Yeayy, kita temasuk salah satu zodiak yang keuangannya makmur banget di bulan Februari 2020. Kita juga punya uang lebih untuk sedikit mentraktir orangtua atau membeli barang yang sudah lama kita inginkan.

Jadi bulannya para Aquarius, kondisi keuangan kita di bulan ini pun sangat baik alias makmur banget! Asyiknya lagi, ada teman yang mengembalikan uang kita, yang sudah di pinjam beberapa waktu lalu. Yes! bisa jadi tambahan tabungan, girls.

Selain itu, uang yang lebih bisa kita alokasikan untuk berbagai kegiatan sosial ataupun membantu anggota keluarga yang kesulitan. Keuangan Pisces di bulan ini stabil bahkan cenderung makmur. Yeayy! Ada tambahan uang dari usaha kecil kecilan bareng teman atau dari kerja part time.

Tentunya, jangan lupa buat menabung ya, Pisces.

Baca Juga

Lengkap dengan Arti & Manfaatnya Niat Puasa Senin Kamis

Diana Nurhani

6 Zodiak yang Terlalu Cepat dan Mudah Jatuh Cinta, Gebetanmu Termasuk Nggak?

Diana Nurhani

Cocok buat Update Status 45 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 Bahasa Indonesia & Inggris

Diana Nurhani

‘Thank God That You Were Man Enough To Come’ Lirik Lagu Terbaru Never Worn White – Katy Perry

Diana Nurhani

Ramalan Zodiak Besok, Senin 29 April 2019, Leo Jaga Diri, Sagittarius Tampaknya Sangat Ceria

Diana Nurhani

Tanpa Krim, Adinia Wirasti Hanya Perlu Air Putih dan Moisturizer Agar Wajahnya Cantik

Diana Nurhani

Sagittarius Untung Besar Aries Dapat Merealisasikan Idenya Ramalan Zodiak Minggu 28 Juni 2020

Diana Nurhani

Virgo Perlu Kesampingkan Ego Ramalan Zodiak Cinta Leo Berjalan dengan Baik Kamis 4 Juni 2020

Diana Nurhani

Sagitarius Hadapi Kesulitan Ramalan Zodiak Besok Sabtu 30 November 2019 Taurus Jangan Buang Waktu

Diana Nurhani

Bisa Jadi Pilihan Camilan buat Akhir Pekan Resep Donat Kentang Tabur Gula & Batagor Lapis

Diana Nurhani

Libra Mimpi Semakin Dekat! Cancer Kecewa Berat ZODIAK HARI INI Ramalan Zodiak Minggu 26 Mei 2019

Diana Nurhani

Leave a Comment