Image default
Sport

Jon Jones Justru jadi Petarung Favorit Mike Tyson Tengah Berselisih dengan Bos UFC

Mike Tyson ternyata memiliki petarung yang menjadi idolanya di ajang UFC, yakni Jon Jones. Siapa sangka, Mike Tyson justru mengidolakan petarung yang saat ini tengah berselisih paham dengan sahabatnya, Dana White. White yang berstatus sebagai Presiden UFC mendapatkan kecaman dari petarung asal Amerika Serikat itu terkait uang bayarannya selama ini.

Jon Jones merasa tidak puasatas apa yang diterima selama ini, mengingat perjuangannya yang ia nilai terlalu terabaikan. Apa yang ia lakukan untuk membesarkan nama UFC tak terbayarkan dengan semestinya. Kasus tersebut saat ini tengah berlangsung panas yang melibatkan Jones dan Dana White.

Menyikapi hal tersebut, Mike Tyson enggan ikut campur di dalamnya. Ia memilih bersikap netral dan profesional. Dikutip dari laman , Si Leher Beton menyatakan secara terang memuji bahwa Jone Jones merupakan petarung yang disiplin.

Tak hanya sampai disitu, pria yang kini berusia 53 tahun itu melihat bahwa juniornya tersebut memil9iki hasrat dan keinginan untuk menang sangatlah tinggi. Mike Tyson sendiri diketahui memang mengidolakan Jone Jones sejak tahun 2014 silam. Saat itu Si Leher Beton juga membantu bagaimana cara dan gaya bertarung dari Jon Jones.

"Jon Jones merupakan petarung yang terbaik, ia kuat dan memiliki tekad untuk selalu meraih kemenangan di setiap pertandingannya," jelas Mike Tyson. Pujian setinggi langit diberikan Mike Tyson atas semua aspek yang dimiliki oleh Jon Jones. "Ia memiliki semua aspek untuk menjadikannya seorang pemenang sejati, disiplin, konsentrasi dan tekad untuk menang merupakan hal yang ia miliki saat ini."

"Ia dapat berada di puncak kariernya jika mau mempertahankan dan mengasah hal tersebut," jelasnya melanjutkan. "Jujur saya katakan, ia adalah petarung yang saya inginkan, ia adalah Favoritaku," tukas Si Leher Beton. "Memag saat ini banyak petarung yang sensional, namun ia adalah pri terbaik yang pernah saya temui," puji petinju asal Amerika Serikat.

Jon Jones sendiri saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat UFC. Mengingat perseteruannya dengan Dana White tak kunjung usai. Jones tidak menjadi satu satunya petarung mempersoalkan bayaran.

Jorge Masdival juga ikut mempertanyakan pendapatannya kepada Dana White yang kurang atas penampilan yang telah dibuatnya. Dana White sudah menanggapi Jones dan Masdival, tapi hanya memberikan kebebasan untuk boleh atau tidak bertarung di UFC.

Baca Juga

Sebut Piala Thomas 2020 Jadi Prioritas Kekompakan Jojo & Ginting

Diana Nurhani

Menpora Pastikan Anggaran Pelatnas Olimpiade 2020 Cair Tepat Waktu

Diana Nurhani

Djarum Superliga Badminton 2019: Debby Susanto Resmi Gantung Raket

Diana Nurhani

Materi Pemain Lamongan Sadang MHS Berlabel Timnas Indonesia Ada Aji Maulana Proliga 2020

Diana Nurhani

4 Wakil Jepang Angkat Koper Lebih Awal Indonesia Masters 2020 Tak Bertuah Kepada Pemain Unggulan

Diana Nurhani

Minions Akui Sempat Kewalahan saat Lawan Aaron/Soh Hasil Badminton Asia Team Championship 2020

Diana Nurhani

Rafael Nadal Tahun 2019 Koleksi Enam Gelar Dari Berbagai Turnamen Bergengsi

Diana Nurhani

Sirkuit Mandalika akan rampung Dibangun Oktober 2020 Siap buat MotoGP 2021

Diana Nurhani

Kevin Sanjaya Ngaku jadi Personel Baru Sheila On 7 Setelah Nonton Konser Band Idola di Atas Panggung

Diana Nurhani

Susunan Pemain Tim Piala Sudirman Indonesia Vs Denmark: Anthony Ginting Hadapi Tunggal Terbaik Lawan

Diana Nurhani

Fajar/Rian Lolos menuju Babak Kedua Kalahkan Wakil Denmark 40 Menit UPDATE Hasil All England 2020

Diana Nurhani

Detik-detik Ai Ogura Crash di Moto3 Prancis, Tubuh Terpental dan Ban Belakang Copot

Diana Nurhani

Leave a Comment