Image default
Sport

Jon Jones Justru jadi Petarung Favorit Mike Tyson Tengah Berselisih dengan Bos UFC

Mike Tyson ternyata memiliki petarung yang menjadi idolanya di ajang UFC, yakni Jon Jones. Siapa sangka, Mike Tyson justru mengidolakan petarung yang saat ini tengah berselisih paham dengan sahabatnya, Dana White. White yang berstatus sebagai Presiden UFC mendapatkan kecaman dari petarung asal Amerika Serikat itu terkait uang bayarannya selama ini.

Jon Jones merasa tidak puasatas apa yang diterima selama ini, mengingat perjuangannya yang ia nilai terlalu terabaikan. Apa yang ia lakukan untuk membesarkan nama UFC tak terbayarkan dengan semestinya. Kasus tersebut saat ini tengah berlangsung panas yang melibatkan Jones dan Dana White.

Menyikapi hal tersebut, Mike Tyson enggan ikut campur di dalamnya. Ia memilih bersikap netral dan profesional. Dikutip dari laman , Si Leher Beton menyatakan secara terang memuji bahwa Jone Jones merupakan petarung yang disiplin.

Tak hanya sampai disitu, pria yang kini berusia 53 tahun itu melihat bahwa juniornya tersebut memil9iki hasrat dan keinginan untuk menang sangatlah tinggi. Mike Tyson sendiri diketahui memang mengidolakan Jone Jones sejak tahun 2014 silam. Saat itu Si Leher Beton juga membantu bagaimana cara dan gaya bertarung dari Jon Jones.

"Jon Jones merupakan petarung yang terbaik, ia kuat dan memiliki tekad untuk selalu meraih kemenangan di setiap pertandingannya," jelas Mike Tyson. Pujian setinggi langit diberikan Mike Tyson atas semua aspek yang dimiliki oleh Jon Jones. "Ia memiliki semua aspek untuk menjadikannya seorang pemenang sejati, disiplin, konsentrasi dan tekad untuk menang merupakan hal yang ia miliki saat ini."

"Ia dapat berada di puncak kariernya jika mau mempertahankan dan mengasah hal tersebut," jelasnya melanjutkan. "Jujur saya katakan, ia adalah petarung yang saya inginkan, ia adalah Favoritaku," tukas Si Leher Beton. "Memag saat ini banyak petarung yang sensional, namun ia adalah pri terbaik yang pernah saya temui," puji petinju asal Amerika Serikat.

Jon Jones sendiri saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat UFC. Mengingat perseteruannya dengan Dana White tak kunjung usai. Jones tidak menjadi satu satunya petarung mempersoalkan bayaran.

Jorge Masdival juga ikut mempertanyakan pendapatannya kepada Dana White yang kurang atas penampilan yang telah dibuatnya. Dana White sudah menanggapi Jones dan Masdival, tapi hanya memberikan kebebasan untuk boleh atau tidak bertarung di UFC.

Baca Juga

Rekap Hasil Japan Open 2019: 11 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

Diana Nurhani

Sikap Tenang hingga Andil Bos Yamaha Kunci berhasil Fabio Quartararo Tampil Gemilang di MotoGP 2019

Diana Nurhani

Sirkuit Mugello ‘Angker’, Valentino Rossi dan Marc Marquez Pernah Jadi Korban MotoGP Italia

Diana Nurhani

Anthony Ginting Tumbang Marcus/Kevin Menang Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2019

Diana Nurhani

Live iNews TV & YouTube PBVSI Sabtu 25 Januari Jadwal Siaran Langsung Proliga 2020 Seri Pekanbaru

Diana Nurhani

Live Streaming TVOne Brian Castano vs Erislandy Lara Perebutan Gelar WBA Mulai Pukul 09.00 WIB

Diana Nurhani

Sambut ASG 2019, 10 Delegasi Asia Tenggara Gelar Rapat CdM

Diana Nurhani

Faeroz Perbanyak Latihan Fisik Jelang Kejuaraan Suzuka 4 Hours Endurance

Diana Nurhani

Gregoria Mariska Tunjung cs Bakal Ditangani Rionny Frederik Lambertus Mainaky di Pelatnas PBSI

Diana Nurhani

Theodorus ‘Singo Karo’ Ginting Kalahkan Ahong dengan Cerdik di Kelas Welterweight One Pride

Diana Nurhani

Penerjun Payung Nalia Novaranti Ajari Olivia Zalianty Sky Diving Indoor

Diana Nurhani

Kami Masih Kurang Improvisasi Timnas Basket Indonesia Menang di Laga Awal Toroman

Diana Nurhani

Leave a Comment