Image default
Techno

Karyawan Tetap Produktif Saat Bekerja dari Rumah Dengan Teknologi Alcatel-Lucent Rainbow

Masifnya penyebaran virus korona (Covid 19) membuat perusahaan mengambillangkah langkah pencegahan untuk memastikan keamanan dan kesehatan karyawan. Antara lain melalui penerapansocial distancing dan bekerja dari rumah atau work from home demi membatasi atau mengurangi laju penyebaran Covid 19. Agar karyawaan bisa tetap produktif selama menjalankan aktivitas WFH ini Alcatel Lucent Enterprise menawarkan teknologi Alcatel Lucent Rainbow untuk memudahkan komunikasi dan kolaborasi antar karyawan yang bekerja dari rumah.

"Bekerja dari rumah menjadi salah satu carauntuk membatasi penyebaran penyakit dan menjaga kita tetap sehat. Namun bukan berarti kita jadi tidak produktif karena keberlangsungan bisnis tetaplah penting. Di ALE, kami menggunakan Alcatel Lucent Rainbow yang memudahkan produktivitas kami tanpa membahayakan keamanan dan kesehatan karyawan,” ungkap Adios Purnama, Country Manager, Alcatel Lucent Enterprise. Platform Alcatel Lucent Rainbow merupakan solusi hybrid berbasis komputasi awan yang bisa menyediakan layanan komunikasi dan kolaborasi yang sangat bermanfaat meliputi layanan pesan instan, layanan suara dan video kualitas tinggi. Layanan ini juga menyediakan aplikasi berbagi dokumen, serta konferensi multi media dan multi peserta.

Adios menjelaskan, Alcatel Lucent Rainbow memudahkan komunikasi dan kolaborasi dengan rekan kerja sekaligus memastikan bisnis bisa berjalanseperti biasa. Dia menjelaskan, dengan menggunakan Alcatel Lucent Rainbow, klien ataurekan kerja bisa menghubungi kita atau karyawan kita untuk meminta bantuan kapan pun dan berkat Rainbow Anda tidak perlu khawatir. Selain itu, Platform Rainbow bisa mengalihkan panggilan telpon kantor ke saluran telpon rumah atau telpon genggam dan bisa melakukan transfer telpon hanya dengan satu klik.

"Dengan memanfaatkan teknologi, kita tidak hanya bisamelihat peluang di masa depan tetapi juga memungkinkan kita menghadapi krisis dengan cepat dan tepat," ungkap Adios. Alcatel Lucent Enterprise memberikan lisensi Rainbow Enterprise secara gratis selama 3 bulan untuk memudahkan pemerintah dan perusahaan tetap berjalan selama menghadapi Covid 19.

Baca Juga

WhatsApp dan Instagram sempat Lancar Jumat Malam, Sampai Kapan Pembatasan Akses Dilakukan?

Diana Nurhani

Galaxy A10s Resmi Dijual di Indonesia, Ini Deretan Kebaruannya

Diana Nurhani

Harga Terbaru HP Samsung Bulan Agustus 2019, dari Galaxy A10 hingga Galaxy Note10 Lengkap!

Diana Nurhani

Perbandingan Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy A10s dengan Galaxy A10, Mana Lebih Unggul?

Diana Nurhani

Sekarang Beli HP dari Luar Negeri Hanya Boleh Maksimal 2 Unit

Diana Nurhani

Hati-hati ! Ini 3 Modus Penipuan melalui WhatsApp yang Sering Terjadi

Diana Nurhani

PUBG – Update PUBG yang Wajib Kamu Ketahui, Perbaikan Sistem Matchmaking hingga Senjata Baru

Diana Nurhani

Meski Diwarnai Kontroversi, Kabarnya Samsung Galaxy Fold Akan Resmi Diluncurkan Lagi Bulan Juli

Diana Nurhani

Ini Spesifikasi Oppo A5s 9 Jutaan di Bulan November 2019 Dijual dengan Harga Rp 1

Diana Nurhani

Nadiem Mestinya Berkoordinasi Dengan Kementerian Terkait Gandeng Netflix

Diana Nurhani

Galaxy M10 Bisa Diboyong Mulai Besok, Harganya Rp 1,7 Juta

Diana Nurhani

Samsung Disimyalir Siapkan Galaxy A90, Sudah 5G dan Prosesor Snapdragon 855

Diana Nurhani

Leave a Comment