Image default
Metropolitan

Kendaraan Sopir Taksi Online yang Dibunuh di Bekasi Ditemukan di Tangerang

Jejak kasus pembunuhan sopir taksi online di Kota Bekasi hingga kini masih misterius. Polisi belum lama ini berhasil menemukan keberadaan mobil korban yang sempat dibawa kabur. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo mengatakan, pihaknya berhasil menemukan keberadaan mobil korban di sebuah kebun daerah Balaraja, Tangerang.

"Kemarin kita sudah temukan kendaraannya, di daerah Balaraja, Tangerang, saat ini kita sudah ambil bawa ke Polres Metro Bekasi Kota," kata Heri, Selasa (7/7/2020). Heri menjelaskan, mobil milik korban diduga sengaja ditinggalkan pelaku setelah melakukan aksi tindak kekerasan terhadap sopir bernama Kamalaudin (45). "Jadi mobil itu ditinggal di sebuah kebun kosong. Kondisinya dalam keadaan terkunci. Tadi kita berusaha mencari kunci cadangannya tetapi tidak ditemukan akhirnya kita buka paksa," jelasnya.

Pihaknya masih mendalami kasus pembunuhan tersebut, bukti bukti di dalam mobil akan sangat membantu dalam upaya kepolisian mengungkap kasus. Heri mengaku, dia sampai saat ini belun mau berspekulasi terlalu jauh. Motif aksi pembubuhan juga belum dapat dipastikan usai, pihaknya menemukan mobil milik korban.

"Makanya ini masih melakukan penyelidikan ya, dalam peristiwa peristiwa seperti ini kan nggaK ada saksinya. Kami juga tidak dalam tahapannya akan menduga duga," terangnya. Sebelumnya diberitakan, seorang pengemudi taksi online bernama Kamaludin (45), mengalami luka bacok di bagian leher usai dibegal pada Minggu, (5/7/2020) kemarin. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kejadian diketahui usai korban ditemukan bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Mustikajaya.

"Sekira pukul 02.00 WIB, saksi bernama Kamang penjaga begkel dekat lokasi mendengar korban mengetuk pintu gerbang minta tolong," kata Erna, Senin, (6/7/2020). Saksi lanjut Erna, langsung menghampiri korban yang saat itu sudah tidak berdaya dengan luka bacok serius di bagian leher. "Saksi karena takut dia lalu melapor ke Polsek Bekasi Timur, anggota langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban," jelas Erna.

Erna menjelaskan, korban merupakan pengemudi taksi online warga Perumahan Graha Melati, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, korban terakhir kali berkomunikasi saat hendak mengantar penumpang ke daerah Bekasi Timur. "Berangkat dari rumah sejak Sabtu, (4/7) pukul 20.00 WIB, dia biasa mangkal di daerah Tambun, komunikasi terakhir dengan keluarga dia ada order ke Bekasi Timur," terangnya.

Sejak saat itu, korban Kamaludin menghilang tanpa kabar. Keluarga baru mengetahui keberadaanya saat sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi. "Dugaan sementara pencurian dengan kekerasan, barang yang hilang berupa mobil Daihatsu Siegra dan satu unit ponsel milik korban," terang Erna.

Pihak kepolisian sampai saat ini, masih melakukan penyelidikan dugaan kasus pencurian dengan kekerasan tersebut. "Kita masih lidik, cek TKP, mengumpulkan bukti bukti, rekaman CCTV dan mencari saksi saksi," papar Erna.

Baca Juga

Warga Terkejut Ditemukan Mayat dengan Kondisi Memprihatinkan di Dalam Rumah Kawasan Pondok Aren

Diana Nurhani

Pemprov DKI Jakarta wajib Pasang Rambu Lalu Lintas Sebelum Berlakukan Ganjil Genap buat Motor

Diana Nurhani

Go-Jek Kirim Sate Ayam menuju Istana Bogor buat Hadiah Ulang Tahun Jokowi

Diana Nurhani

Anies Baswedan Sindir Kinerja Pansus Wakil Gubernur DKI Jakarta yang Maju Mundur

Diana Nurhani

Smart SIM sudah Bisa Didapatkan di Tiga Polres Wilayah Polda Banten

Diana Nurhani

18 Orang Diamankan menuju Polda Metro ‎Masih Nekat Nongkrong Tengah Malam

Diana Nurhani

Lakukan Ini Agar Pelaku Jera Driver Ojol Kena Suspend Gara-gara Uang Kembalian Kurang Rp 200

Diana Nurhani

Mahasiswa Unpam Diminta Tidak Terprovokasi Video Viral Mahasiswa UIN Jakarta ‘UIN Jadi Unpam’

Diana Nurhani

Begini Nasib PNS DKI Penyusun Undangan Viral Surat Undangan Acara buat Perempuan HTI

Diana Nurhani

Disdik DKI Jakarta Mengaku Tak Ada Sekolah yang Ajukan Pembelian Lem Aibon Viral APBD DKI

Diana Nurhani

Pelaku Pembunuhan Anggota Ormas di Jakarta Barat Diburu Polisi

Diana Nurhani

Sore Masih Beli Gorengan Ada Kata-kata Kasar Berisik 4 Fakta Pasutri Tewas di Bekasi

Diana Nurhani

Leave a Comment