Image default
Internasional

Kerap Dapat Pertanyaan yang Menyakitkan & Dikira Pengasuh Meghan Markle Masa Lalu Doria Ragland

Kehidupan setiap anggota keluarga Kerajaan Inggris tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali istri Pangeran Harry, Meghan Markle dan sang ibu, Doria Ragland. Ketika menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, Meghan Markle merupakan orang birasial pertama yang menikahi anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Sang ibu, Doria Ragland merupakan keturunan Afrika Amerika, sementara sang ayah, Thomas Markle memiliki darah kaukasian. Meghan Markle memang dikenal begitu dekat dengan ibunya. Belum lama ini, satu keping kisah sedih mengenai kehidupan Doria Ragland terungkap.

Bahkan, pertanyaan tersebut bernada menghina dan menyakitkan. Hal ini tertuang dalam sebuah buku berjudul Meghan: A Hollywood Princess yang terbit tahun 2018. Ketika Meghan Markle masih kecil, keluarganya tinggal di sebuah area yang didominasi warga kulit putih di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat itulah, Doria Ragland harus menghadapi pertanyaan yang menyakitkan dari orang orang yang mengira ia adalah pengasuh bayi. Ketika Doria Ragland keluar rumah dansedang bersama putrinya, orang orang selalu berpikir keduanya tidak memiliki hubungan darah. Bahkan, sebagian orang malah menanyakan di mana ibu Meghan Markle tinggal kepada Doria.

Seorang penulis biografi kerajaan, Andrew Morton menulis, "Meski itu bukan kesalahan Tom, mereka tinggal di lingkungan yang didominasi orang kulit putih di mana Doria Ragland selalu dikira pengasuh bayi hanya karena kulitnya yang berwarna lebih gelap dan kulit Meghan Markle yang lebih cerah." "Orang orang menghentikannya dan bertanya dengan polosnya, di mana ibu sang bayi (Meghan Markle, red.) tinggal." "Itu benar benar penghinaan yang selalu dihadapi Doria."

Aspek kehidupan Doria ini juga berpengaruh pada ketidakpuasannya dan bahkan kemungkinan juga berpengaruh pada perpisahannya dengan Thomas Markle. Selain itu, ada pula faktor lain seperti jam kerja Thomas dan kebiasaan pria tersebut mengkritik Doria Ragland. Dalam rumah tangga mereka, Doria Ragland membesarkan Meghan Markle dan anak anak Thomas Markle dari pernikahan sebelumnya yang sudah beranjak remaja.

Doria juga harus mengatur rumah tangga sekaligus memulai karirnya. Sementara itu, Thomas Markle tampaknya terlalu sibuk dengan pekerjaannya, menghabiskan waktu selama 80 90 jam per minggu pada set acara TV tempatnya bekerja. Andrew Morton juga menulis, "Tampaknya, Tom 'menikah' dengan pekerjaannya lebih daripada dengan istrinya sendiri."

"Hal itu juga dialami oleh istri pertama Thomas Markle, Roslyn." "Lama kelamaan, kata kata kasar dan pertengkaran menjadi 'norma' (hal biasa) dalam keluarganya, bukan lagi menjadi perkecualian." Tak tahan lagi, Doria pun memutuskan 'semuanya sudah cukup' dan pulang kembali ke rumah ibunya, Jeanette.

Seorang kawan mengatakan kepada Andrew Morton, " Doria is no doormat (Doria bukanlah orang yang bisa selalu diinjak injak)." Doria Ragland dan Thomas Markle pun berbagi perwalian untuk Meghan Markle. Meghan Markle tinggal bersama sang ibu selama hari kerja, dan tinggal dengan sang ayah pada akhir pekan.

Meghan Markle sekarang lebih berjarak dengan ayahnya, apalagi mengingat ia hanya mengundang sang ibu di pernikahannya dengan Pangeran Harry tahun lalu.

Baca Juga

Wanita Ini Rasakan Benjolan dan Sesuatu Menggeliat di Kaki, Ternyata Ada Hewan Ini

Diana Nurhani

WNI Asal Cirebon Ditemukan di Arab Saudi Hilang Selama 21 Tahun

Diana Nurhani

Seekor Ayam Jago Dikasuskan menuju Pengadilan Dianggap Buat Polusi Suara

Diana Nurhani

Ibu Ini Donasikan ASI-nya buat Bayi Lain Tak Punya Kesempatan Menyusui Anaknya Sendiri

Diana Nurhani

Jadi Sugar Baby 7 Sugar Daddy, Mahasiswi di Inggris ini Hidup Mewah Hasilkan Rp 400 Juta Sehari

Diana Nurhani

Mahathir Mohamad Ditunjuk Jadi Perdana Menteri Sementara Mundur dari Perdana Menteri Malaysia

Diana Nurhani

Perusahaan Peramal Cuaca Swasta Jepang Incar Pasar Indonesia

Diana Nurhani

Jamaah Pakai Masker & Wudhu dari Rumah Masjid Kembali Dibuka di Arab Saudi

Diana Nurhani

RUU Pajak Digital Didorong ke Parlemen, Prancis Tekan Google, Amazon dan Facebook

Diana Nurhani

Mantan Pacar Raja Thailand Justru Dicopot dari Gelar Selir Kehormatan Berambisi Singkirkan Ratu

Diana Nurhani

Oposisi Jepang Masih Cari Kandidat buat Pemilihan Gubernur Tokyo

Diana Nurhani

5 Bulan Berlalu Tapi Bau Kebakaran di Kastil Shuri Masih Ada Menteri Pertanian Jepang Kecewa Sudah 1

Diana Nurhani

Leave a Comment