Image default
Seleb

KLa Project Siap Manjakan Penggemar dengan Lagu Barunya Ini

Hampir sepuluh tahun KLa Project 'tertidur' hingga tidak pernah merilis album baru. Jangankan album baru, selama 9 tahun terakhir ini KLa Project juga tidak merilis single. Di tengah pandemi Covid 19 ini, KLa Project mengeluarkan lagu baru.

Lagu Kita Kan Bisa, single terbaru KLa Project itu, telah di rilis ke seluruh platform musik digital pada 22 Mei 2020. Lagu Kita Kan Bisa dinyanyikan KLa Project untuk menyemangati sesama sekaligus berpikir positif dalam situasi sesulit apapun. Tema itu sesuai dalam kondisi saat ini ketika semua orang berjuang melawan pandemi Covid 19.

Setelah satu dekade Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar) dan Adi Adrian (keyboard) tidak mengeluarkan karya baru, lagu Kita Kan Bisa ini tercipta. Lagu Kita Kan Bisa digarap KLa Project dari rasa kepedulian untuk bersama menghadapi cobaan yang melanda seluruh dunia. "Usah kau pegang tanganku, cukup tautkan hatimu, pancarkan semangat disitu, satukan jiwa seirama, hadapi bersama, Kita Kan Bisa."

Lirik tersebut adalah penggalan lagu Kita Kan Bisa yang digarap para personil KLa Project tanpa bertemu langsung. Diskusi kreatif dilakukan para personil KLa Project melalui aplikasi online. Mereka kemudian menyelesaikan pembuatan single terbaru KLa Project ini dari rumahnya masing masing.

Dari mulai pembuatan lagu, lirik bahkan mixing pun semua hasil dari rumah, tanpa adanya proses di studio rekaman. "Didalam perjalanan 9 tahun terakhir ini, kami tidak mengeluarkan album maupun single, meskipun sudah punya stok 15 lagu baru," kaat Katon Bagaskara berbincang Kamis (2/7/2020) malam. Penggarapan puluhan lagu itu tertunda dan belum diselesaikan KLa Project.

KLa Project kemudian fokus menggarap konser konser yang selalu mengemas lagu lagu hits yang sudah disukai masyarakat dengan aransemen unik di atas panggung. Dalam situasi pandemi seperti sekarang, KLa Project tergerak, kompak, dan meski tidak bertemu secara fisik, mereka tetap berkarya. "Kami tergerak dari rumah, video call, ambil gitar, akhirnya lagu Kita Kan Bisa menjadi single terbaru kami setelah sembilan tahun," ujar Katon Bagaskara.

Video klip lagu Kita Kan Bisa juga digarap KLa Project dengan format animasi yang menarik karena para personilnya belum bisa saling bertemu. Saling memberi dukungan satu sama lain tergambar dari lagu Kita Kan Bisa ini. "Lirik lagu Kita Kan Bisa ini berisi pesan, belajar mulai memahami hidup normal yang baru," ucap Katon Bagaskara.

"Jangan bersentuhan, tetap bersilaturahmi dengan menautkan hati untuk memenangkan kehidupan kita lawan corona. Bersama, Kita Kan Bisa," lanjutnya.

Baca Juga

Komentar Gisel Pada Foto Juria Hartmans Jadi Sorotan Tanda Setuju dengan Hubungan Gading

Diana Nurhani

Bibi Ardiansyah Sindir soal Potong Kelamin Lucinta Luna kisah Pernah Cium Suami Vanessa Angel

Diana Nurhani

Ivan Gunawan Hingga Agni Pratistha Membuat & Berbagi Masker Kain buat Cegah Corona Soimah

Diana Nurhani

Video Anji Soal Hadi Pranoto yang Klaim Temukan Obat Covid-19 Dihapus YouTube

Diana Nurhani

Pelayat Ibunda Nunung Srimulat dari Berdatangan Meninggal Karena Kanker Lidah

Diana Nurhani

Jadikan Temen Seleb Inspirasi, Fenita Arie Buka Bisnis Fesyen

Diana Nurhani

Vanesha Prescilla Ungkap Tips Move On Termasuk Hapus Foto Mantan Pacar Putus dari Adipati Dolken

Diana Nurhani

Ayudia Bing Slamet Bisa Ajarkan 7 Manfaat Ini pada Sekala Ajak Putra Sematawayangnya Berkebun

Diana Nurhani

Rivel Wardhana Cabut Laporannya Atas Lucinta Luna Sambangi Polda Metro Jaya

Diana Nurhani

Tasya Kamila Kesal Fisik Putranya Dikritik, Merasa Heran Kenapa Ada Orang Body Shaming Anak Bayi

Diana Nurhani

Mulai Berbuka hingga Sahur Jadwal Program TV selama Ramadhan di NET TV & MNC TV

Diana Nurhani

Hafal Al Quran di umur 17 Tahun Ini Profil Nabila Abdul Rahim Bayan Jadi Juri Hafiz Indonesia 2020

Diana Nurhani

Leave a Comment