Image default
Seleb

Kriss Hatta Ungkap Kerinduannya Pada 3 Hal Ini Bebas dari Penjara & Pulang menuju Rumah

Artis peran Kriss Hatta aku rindu tiga hal ini yang tidak bisa ia dapatkan selama mendekam di penjara. Hal yang dirindukan tersebut diungkap Kriss Hatta dalam tayangan YouTube KH Infotainment (22/12/2019). Selama 5 bulan mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kriss mengaku ada beberapa hal yang ia rindukan.

Sedangkan hal tersebut tidak bisa ia dapatkan ketika mendekam di rumah tahanan. Kini Kriss Hatta telah dinyatakan bebas, tentu ia bisa menuntaskan kerinduanya terhadap hal atau kebiasaan yang sebelumnya kerap ia lakukan. Melansir tayangan YouTube KH Infotainment, Kriss Hatta mengungkapkan tiga hal yang ia rindukan selama di penjara.

"Ada yang mau gua sampaikan sama kalian," ujar Kriss Hatta mengawali curhatnya. Kriss Hatta mengungkapkan hal pertama yang dirindukannya adalah AC. Kriss mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan benda pendingin ruangan tersebut.

"Duh gua kangen banget sama yang namanya, AC!" ungkap Kriss Hatta. Ia mengungkapkan selama ini ia tidur di penjara dalam kondisi kepanasan. Meski di dalam terdapat kipas angin, menurutnya benda itu tidak mampu menurunkan suhu ruangan di dalam kamar tahanan.

"Kalau di dalem (penjara) kan gua tidur kepasanan ya," kata Kriss Hatta. Hal tersebut diungkapkan Kriss Hatta membuatnya sulit untuk terlelap. Kemudian Kriss Hatta mengungkapkan hal kedua yang ia rindukan pascabebas dari tahanan.

"Ada hal lagi yang kedua nih, biar kalian tahu," ujarnya. Kriss kemudian mengambil sebuah benda yang diletakan tak jauh dari kasur tempatnya duduk. "Nih, handphone gua nih," kata Kriss Hatta sambil menunjukan ponselnya.

Rupanya selama di penjara ia mengaku amat merindukan gawai kesayanganya itu. "Apa yang lo kangenin dari handphone ini?" tanya seseorang di balik kamera. Kriss Hatta mengaku rindu berselancar di media sosial lewat ponselnya.

"Ya, main sosial media," kata Kriss Hatta. Kemudian Kriss Hatta menunjukan kegiatan yang digemarinya saat bermain ponsel. "Dan ini juga nih, paling seru banget," kata Kriss Hatta.

"Yang enggak gua dapetin (ketika di Lapas)," lanjutnya. Sambil memegang ponselnya, Kriss Hatta kemudian merebahkan diri di kasur. "Baringan sambil main handphone," ujar Kriss Hatta.

Rupanya, Kriss Hatta amat merindukan kegiatannya bermain ponsel sambil berbaring. "Itu di dalem enggak bisa tuh ya?" kata orang di belakang layar. "Ya enggak bisa dong," ujar Kriss Hatta.

Tak hanya itu, Kriss Hatta mengungkapkan bahwa ia rindu dengan kamar mandi rumahnya. "Kamar mandi di sana kan pakai gayung, tapi kalau di rumah kan pakai shower," ujar Kriss Hatta. Ia juga mengungkapkan merindukan kamar mandi rumahnya sebab terdapat water heater.

"(Kalau di rumah) Ada air anget, air dingin," terang Kriss Hatta. Ia juga mengungkapkan apabila mandi di rumah tidak perlu mengantri seperti ketika ia di Lapas.

Baca Juga

Ayudia Bing Slamet Bisa Ajarkan 7 Manfaat Ini pada Sekala Ajak Putra Sematawayangnya Berkebun

Diana Nurhani

Chord Kunci Gitar Lagu Penghujung Cintaku – Pasha Ungu feat Adelia Wilhelmina

Diana Nurhani

I Can Hear Your Voice di NET TV Jadwal Acara TV Rabu American Ultra di Trans TV 12 Agustus 2020

Diana Nurhani

‘He’s Back!’ Tatapan Romantis Soraya Haque Curi Perhatian Setia Dampingi Ekki Soekarno Saat Kritis

Diana Nurhani

Inilah Momen Pertemuan Terakhir Kekasih Korban Kecelakaan Truk Tanah di Tangerang

Diana Nurhani

Tarif Endorse Muzdalifah di Medsos Disebut Rp 450 Juta Nia Ramadhani Kaget Bener Gak Sih

Diana Nurhani

Ketika Jatuh wajib Bangkit Lagi Cita Citata

Diana Nurhani

Nia Ramadhani Bagikan Foto-foto Lawas Mereka saat Masih Muda Ardi Bakrie Ulang Tahun ke-41

Diana Nurhani

Unggahan Terbaru Disorot Sembunyikan Barang di Sini Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Konsumsi Ganja

Diana Nurhani

Cara Shireen Sungkar Kumpulkan Donasi Bantu Warung Makan yang Terdampak Covid-19

Diana Nurhani

TERPOPULER: Viral Video Barbie Kumalasari Nyanyi Ditinggal Penonton, Ayu Ting Ting jadi Penyelamat

Diana Nurhani

Postingan Anggun C Sasmi Protes Kelakuan Peziarah di Makam BJ Habibie Direspons Dewi Gita

Diana Nurhani

Leave a Comment