Image default
Internasional

Pelaku Pura-pura Jadi Perampok! VIDEO Perlihatkan Gadis Ditembak Mantan Kekasihnya Tepat Dimuka

Seorang gadis dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak mantan pacarnya yang berpura pura merampok toko yang dijaga wanita ini, keluarga geram! Gadis ini mengalami luka tembak tepat di mukanya, saat didatangi pria yang yang menutupi wajahnya dengan topeng. Keluarga mengira mantan kekasih gadis ini yang menembak, tanpa mengambil uang yang sudah diberikan gadis dari mesin kasir.

Seoranggadisdi Brasil dilaporkanditembaktepat di muka, dengan pelaku adalahmantan pacaryang pura puramerampoktoko. Renata Ranyelle Almeida disebut selamat dari penembakan itu, meski saat ini kondisinya dikabarkan serius dan mendapat penanganan intensif di rumah sakit. Kamera CCTV mengungkap dengan jelas momen ketika si pelaku yang mengenakan helm masuk ke dalam toko, dan hendak merampok.

Dilansir Daily Mirror Kamis (28/11/2019), setelah menyuruh tiga perempuan di kamar ganti keluar, dia meminta Renata ke meja kasir. Ketika mengosongkan isi kasir itulah, muka gadis 23 tahun itu tiba tiba ditembak oleh pelaku. Dia pun tersungkur. Rekaman CCYV kemudian memperlihatkan si pelaku segera kabur tanpa mengambil uang sepeser pun, dilansir Daily Mail .

Renata segera dilarikan ke Rumah Sakit Regional Tarcisio Maia, dengan keluarga menyebut pelakunya adalah si mantan pacar. "Dari apa yang terlihat, korban sudah melakukan sesuai perintahnya. Tapi pelaku tetap menembaknya. Karena itu wajar keluarga mengira si mantan datang menyerangnya," katanya.

Polisi kemudian memanggil si mantan untuk hadir dalam pemeriksaan Sabtu (23/11/2019), di mana dia menyangkal tuduhan tersebut. Insiden di Sao Miguel, Rio Grande do Norte, terjadi beberapa hari setelah seorang pengemis ditembak mati oleh pengguna jalan. Korban diidentifikasi bernama Zilda Henrique dos Santos Leandro, dan dikenal sebagai Nei oleh tunawisma di sana.

Kronologi kejadian seorang polisi yang berawal debat hingga tersulut emosi dan tembak rekan kerjanya sendiri, akhirnya arahkan pistol ke kepala. Kejadian polisi tembak rekan polisinya terjadi di Sektor Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. Tak hanya menembak rekan seprofesinya, pelaku penembakan juga menembak dirinya sendiri.

Hal ini membuat dua orang anggota ini harus dilarikan ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan pertama. Dua anggota Polsek Sirenja ini sama sama memiliki luka di bagian kepala. Kejadian tak terduga ini terjadi pada Jumat (8/11/2019) pagi.

Setelah olahraga rutin, Aiptu P sedang melakukan pemeriksaan rutin kebersihan barang inventaris Polsek Sirenja. Dilansir dari Kompas.com, waktu itu pukul 09.00, sesaat setelah keduanya sedang berada di gudang senjata untuk membersihkan senjata senjata tersebut. Terjadi sedikit adu mulut dari keduanya hingga menyulut emosi dari salah satu anggota kepolisian.

Siapa sangka emosi Aiptu AP langsung membuatnya mengarahkan senjata laras panjang. Senjata api VS yang sedang ia bersihkan diarahkan ke arah Aipda NS. Suara tembakan terdengar jelas keluar dari senjata laras panjang yang dipegang Aiptu Ap.

Peluru yang mengenai Aiptu NS itupun langsung melukai rahang si anggota kepolisian tersebut. Sadar dengan tindakan yang ia lakukan melukai rekan sesama anggota kepolisian Polsek Sirenja, Aiptu P mengambil keputusan tak terduga. Aiptu P langsung mengambil senjata laras pendek.

Ia mengarahkan senjata api ini ke kepalanya sendiri. Tanpa pikir panjang ia menembakkan kepalanya sendiri. Suara keras peluru yang meledak mengarah ke bagian vital dari anggota Kepolisian Sirenja tersebut terdengar.

Ternyata, Aiptu P mengarahkan senjata tersebut tepat dikepalanya untuk mencoba mengakhiri hidupnya. "Tiba tiba P menembakan senjata apinya ke arah NS hingga mengenai rahang. Karena panik P kemudian menembak dirinya sendiri," ujar Didik, saat dihubungi, Jumat, dikutip dari Kompas.com. Aiptu P diduga panik karena telah menembak Aipda NS dengan senjata laras panjang.

Namun keduanya berakhir dengan bersimbah darah di lantai tempat mereka bekerja. Keduanya juga dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah.

Baca Juga

Amerika Serikat Imbau Warganya Hindari Bepergian menuju Italia karena Virus Corona

Diana Nurhani

Go Jun Hee Dikabarkan akan Bergabung menuju CJeS Entertainment Usai Hengkang dari YG Entertainment

Diana Nurhani

BREAKING NEWS: Penembakan di Festival Makanan di Gilroy California, 3 Orang Tewas

Diana Nurhani

Di Swedia, Anggota DPR Hidup Sederhana, ke Kantor Naik Angkutan Umum dan Tak Ada Rumah Dinas

Diana Nurhani

Arnold Schwarzenegger Ditendang Fansnya dari Belakang, Si Penendang Malah Terjengkang

Diana Nurhani

Warga Jepang di Kapal Pesiar Diamond Princess Bentuk Kelompok Korban Virus Corona

Diana Nurhani

Remaja Ini Beri Jawaban Tidak Terduga Ditanya Alasannya Pacu Mobil 170 Kilometer per Jam

Diana Nurhani

Mampu Beli Mobil Mewah, Petani Ini Malah Curi Ayam Tetangga untuk Beli BBM

Diana Nurhani

Gara-gara Pakai Sandal Jepit Separuh Badannya Terperosok Foto-foto Viral Pria Terjepit Eskalator

Diana Nurhani

Semua Pelaku Remaja & Tak Menyesal 3 Aksi Kriminal hingga Pembunuhan Terinspirasi Tokoh Slender Man

Diana Nurhani

Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 WIB Misteri Lukisan Monalisa dalam Film The Da Vinci Code

Diana Nurhani

Wanitanya Tewas Pasangan Muda Ini Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Saat Lagi Hubungan Intim

Diana Nurhani

Leave a Comment