Image default
Seleb

Rezeki Istri & Anak Baim Wong Akui Rezekinya Bertambah setelah Menikah

Artis peran sekaligus YouTuber, Baim Wong mengaku, rezekinya bertambah banyak semenjak menikah dengan Paula Verhoeven. Hal itu diungkapkan Baim Wong dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (10/8/2020). Mulanya, Daniel Mananta mengemukakan pandangannya yang menganggap bahwa rezeki Baim Wong semakin banyak setelah menikah dengan Paula Verhoeven.

Misalnya saja kanal YouTube Baim Paula yang dengan cepat mendapatkan banyak subscriber. "Gue nggak tahu kepana ya kayak Baim Take off yang benar benar bussss nya banget itu sejak married sama Paula sih," ujar Daniel Mananta. "Nggak tahu kenapa, gue ngerasanya gitu. Lu buat channel YouTube pecah banget, kayak ada rezekinya Paula juga," kata Daniel.

Baim membenarkan pernyataan Daniel tersebut, bahkan ia selalu bilang bahwa apa yang sudah dicapainya saat ini adalah rezeki dari istrinya. "Iya bener, gue selalu bilang rezeki istri, walaupun istilahnya gue kerja keras dia juga." "Cuma kerjanya gue dari pagi ke pagi itu gue selalu bilang bukan rezeki gue, rezeki istri sama anak."

"Karena semenjak itu, semenjak ada dia blussssss nggak tau kenapa," papar Baim. Baim menjelaskan, sebenarnya dirinya telah membuat akun YouTube sejak 2016 lalu, namun saat itu tak ada yang menonton kontennya. Akhirnya setelah menikah dengan Paula, Baim berinisiatif membuat akun YouTube, jadilah akun Baim Paula.

Akun tersebut sengaja dibuat, karena menurut Baim, setelah menikah, banyak orang yang penasaran dengan Paula. "Kita sepakat buat YouTube, kamu jadi diri kamu dan aku jadi diri aku dan akhirnya kita buat. Nggak tahu kenapa emang rezekinya pas sama Paula," papar Baim. Namun, Paula mengatakan, bahwa sebenarnya antara dirinya dan Baim sama sama mendapatkan rezeki yang lebih setelah menikah.

Sebab, menurut Paula, sebagai model yang biasanya hanya menerima tawaran yang terbatas, setelah menikah jadi semakin banyak tawaran pekerjaaan. "Tapi sama sama lah, maksudnya kan aku model terlalu segmented kan, jadi di kelas kelas tertentu." "Pas waktu sama Baim juga jadinya akhirnya rezeki aku juga sebagai model sendiri jadi kita sama sama terbuka sih," jelas Paula.

"Orang jadi lebih tahu aku siapa, kerjaan juga semakin banyak secara pribadi yang bareng bareng apalagi." "Dia pun juga lebih ke brand brand yang inipun jadi kepakai, jadi kita saling melengkapi sih," ungkap Paula.

Baca Juga

Senggol Anak Gua Betrand Peto Dihujat Berarti Dia Senggol Gua! Ruben Onsu

Diana Nurhani

Raffi Ahmad Cerita Sang Adik Sering Alami Pingsan, Ternyata Nisya Ahmad Idap Penyakit Ini

Diana Nurhani

Sinopsis dan Fakta-fakta Menarik Film San Andreas yang Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

Diana Nurhani

Rise of The Silver Surfer Tayang di Big Movie GTV Sabtu 9 Mei 2020 Sinopsis Film Fantastic Four

Diana Nurhani

Intip Potret Liburan Natal Mereka di California Chelsea Islan & Rob Clinton Kardinal Makin Mesra

Diana Nurhani

Puas Film Gundala Capai 1 Juta Penonton, Joko Anwar Mengaku Sempat Deg-degan

Diana Nurhani

Kamu Semua Pahlawan Twindy Rarasati Sembuh dari Covid-19 & Kini Jalani Isolasi Mandiri

Diana Nurhani

Punya Bukti Teddy Bakal Balik Banding Sewa Pengacara Bila Dinyatakan Tersangka atas Kematian Lina

Diana Nurhani

Unggah soal Hidup Sederhana Imel Cahyati Disebut Sindir Sirajuddin Suami Zaskia Gotik tentang Anak

Diana Nurhani

Lagu Talk – Khalid Duduki Peringkat 4 Billboard, Ini Link Download MP3 dan Lirik Lagunya

Diana Nurhani

Ini Curhatnya Langsung Cek Darah Kepala Pusing & Keringat Dingin Via Vallen Mendadak Jatuh

Diana Nurhani

Baim Wong Akui Sempat Stres Mikir Jodoh hingga 90 Persen Doa Terjawab saat Bertemu Paula Verhoeven

Diana Nurhani

Leave a Comment