Image default
Travel

Rumah Berbentuk Gepeng yang Dalamnya Seperti Hotel Mewah Viral di Medsos

Sebuah videoviraldi media sosialTikTokmenunjukan sebuahbangunanrumahyangunikberbentukgepeng. Seseorang pria yang sedang merekam video tersebut terlihat meragukan isirumahtersebut. Siapa sangka isirumahtersebut buat para waganet melongo.

Terlihat sempit dan memanjang ternyatarumahini miliki isi yang luas. Beberapa fasilitas seperti kamar mandi dan kamartidur terlihat begitu luas bak hotel mewah. Dilansir Mirror, videoviraltersebut bermula dari unggahan videoTikTokakun bernama @eli.korn_.

Eli mengunggah video tentang bangunanrumahyang tidak biasa. Rumah tersebut dianggap terkenal di kalangan penduduk setempat. Video yang diunggah Eli berjudul "Skinny House".

Tampakrumahberwarna krem yang tinggi dan panjang. Namun,rumahitu tampak tidak 'berisi' dan 'tipis'. Ukurannya yang seperti itu membuat warganet bingung.

Banyak yang tidak dapat memahami bagaimana cara masuk dan tinggal di dalamnya. Bahkan, ada yang menyebut bahwa rumah tersebut lebih mirip dengan lorong daripada hunian. Menilik zillow.com, situs agen penjualan properti,rumahtersebut ternyata tidak sekecil yang terlihat.

Rumah itu dikenal sebagaiPieHouse. Saat ini,PieHousedijual dengan harga di bawah 270.000 US dolar, atau kurang dari 4 miliar Rupiah. Layaknya sepotong pai,rumahtersebut memiliki satu ujung yang lebih kecil dan melebar ke sisi lainnya.

"Rumah ikonik ini lebih besar dari yang terlihat, dengan luas lebih dari 1.600 kaki persegi, termasuk ruang bawah tanah yang sudah jadi," tulis zillow.com. Properti ini juga memiliki dua kamar tidur, yang mana satu kamar terletak di ruang bawah tanah. Ada pula tiga kamar mandi di dalamrumah.

VideoTikTokyang kini telah ditonton lebih dari1,2 juta kali itu mendapatkan respons oleh seorang pengguna bernama @charlieweissman12. Charlie memberikan penjelasan tentang bentukrumahyang tidak biasa itu. Dia mengklaim, sebidang tanah tempatrumahitu dibangun merupakan tanah yang diperoleh pemiliknya dengan harga murah.

Sebab, tidak ada orang lain yang menginginkannya karena bentuknya yang aneh. Hasilnya,PieHousedibangun dengan memaksimalkan luas lahan. Apakah kamu tertarik untuk memilikirumahseperti ini?

Berikut potretPieHouselainnya dari luar dan dalam!

Baca Juga

Penumpang Pesawat Cukup Lakukan Hal Ini Agar Dapat Pelayanan Terbaik dari Pramugari

Diana Nurhani

Ethiopia Tidak Rayakan Pada 1 Januari Deretan Fakta Unik Tahun Baru 2020

Diana Nurhani

Gelandang Manchester United Paul Pogba Kembali Jalani Ibadah Umrah di Arab Saudi

Diana Nurhani

Penumpang yang Tidur di Lantai Pesawat karena Kelelahan Viral di Medsos

Diana Nurhani

Beauty Vlogger Tasya Farasya Wisata ke Rumah Atsiri Karanganyar

Diana Nurhani

6 Olahan Kambing dari Berbagai Negara di Dunia, Inspirasi Masak Saat Idul Adha

Diana Nurhani

Kudapan Egg Tart Terenak di Macau, dan Naik Gondola Serasa di Venesia

Diana Nurhani

3 Dawet Legendaris di Indonesia yang Cocok Dinikmati Saat Bulan Ramadan

Diana Nurhani

Negara yang Haruskan Pria & Wanita Jalani Wajib Militer Deretan Fakta Unik Israel

Diana Nurhani

Rowo Bayu dan 10 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Menarik untuk Dikunjungi

Diana Nurhani

Daftar 6 Agenda di Yogyakarta yang Bisa Kamu Kunjungi saat Liburan Akhir Pekan

Diana Nurhani

Sering Jadi Pertanyaan, Bolehkah Ibu Hamil Naik Pesawat?

Diana Nurhani

Leave a Comment