Image default
Regional

Ternyata Begini Faktanya Viral Lomba Menatap Foto Mantan Pacar Terlama buat Rayakan HUT Ke-75 RI

Lomba menatap foto mantan terlama, menjadi viral di media sosial. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @anam_chenel, Minggu (16/8/2020). Dalam foto yang diunggah, terlihat empat pria yang tengah mengikuti lomba.

Keempat orang yang duduk di kursi itu, memegang foto para mantan pacar. Satu orang yang berperan sebagai juri, terlihat duduk di depan dan membawa sebuah piala. Para peserta tersebut cukup serius mengikuti lomba, dengan tetap menatap foto yang dipegang.

Peserta yang memenangkan lomba pun mendapat sebuah piala dari pria yang menjadi juri tersebut. Saat dihubungi, pengunggah mengungkapkan cerita di balik fotonya yang viral itu. Khoirul Anam mengaku, unggahannya itu hanya untuk sebuah konten di media sosialnya.

Sehingga, lomba menatap foto mantan terlama itu tidak benar benar terjadi. Ia mengatakan, unggahan tersebut hanya untuk hiburan, dalam rangka perayaan hari kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia. Menurutnya, di sekitar tempat tinggalnya yakni di Magelang, Jawa Tengah, tidak merayakan lomba 17 Agustus.

Mengingat, saat ini masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaannya di tengah pandemi Covid 19. "Tujuannya buat hiburan untuk hari kemerdekaan di tengah pandemi corona." "Jadi saya buat lomba itu, untuk hiburan saja biar seru," lanjut dia.

Anam dan ketiga temannya membuat konten lomba menatap foto mantan itu di depan rumah. Warga sekitar pun tertarik, saat mereka melakukan kegiatan menghibur tersebut. "Pesertanya teman saya, semua peserta jumlahnya empat orang."

"Dilakukan di depan rumah, sebenarnya banyak orang yang menonton, tapi mereka enggak mau difoto," terang Anam. Dirinya kembali menegaskan, perayaan kemerdekaan tahun ini terasa berbeda. Sehingga, ia mempunyai ide untuk membuat konten menghibur dan mengunggahnya ke media sosial.

"Di desa saya sepi, biasanya ramai banyak pentas seni," jelas pria itu. Anam mengaku, foto yang mereka pegang tersebut benar mantan pacar mereka. Lalu, para tetangga juga sudah maklum saat mereka membuat konten lomba tersebut.

"Kalau tetangga sudah tahu, pasti buat konten nyeleneh," ungkapnya. Setelah unggahannya tersebut menjadi viral, Khoirul Anam mengaku senang. Ia pun tak masalah, apabila warganet menyebut unggahannya itu hanya settingan.

"Senang jadi viral, bisa menghibur banyak orang." "Kalau dibilang hoaks settingan, memang saya setting." "Tempat, spanduk, juga real. Saya bikin beneran, tidak ada editan," jelas Khoirul Anam.

Berikut sejumlah komentar warganet atas lomba tersebut: @syakuryalinawa: "Foto mantan bareng pacar barunya lebih greget kayaknya." @dianafwz: "Mana sempat ngeprint, keburu fotonya diformat wkwk."

@miss.hokage: "Lomba macam apa ini." @zulaikhah_ilham_tabig: "Daftar jadi peserta dong bang." @dlstmxkyomi: "Ternyata lombanya ada beb … wkwkwk."

Baca Juga

Saya Sangat Mencintai Elvina Sehingga Saya Membunuh Surat Cinta Ungkap Alasan Pelaku Bunuh Kekasih

Diana Nurhani

Pelaku Suami Brigjend Tama Tewas Karena Tabrak Lari

Diana Nurhani

Berawal saat Ibu Beli Motor Pakai Jatah Uang Warisan Seorang Anak di Lombok Ingin Penjarakan Ibu

Diana Nurhani

Untuk Cegah Orang-orang yang Tak Jelas Naik KRL Selama PSBB Wajib Punya Surat Tugas Bima Arya

Diana Nurhani

Pilih Kabur & Ngecat Rambut Pengakuan Ferdian Paleka Diminta Ayah Serahkan Diri Tapi Takut

Diana Nurhani

Mau Mengatakan Lebay Terserah Tuhan Maha Tahu! Soal Risma Sujud & Menangis di Hadapan Dokter

Diana Nurhani

Oknum Anggota DPRD di Sulteng Digerebek Istrinya Saat Selingkuh di Mobil

Diana Nurhani

Lahan buat Tol di Garut dari Dibebaskan Akhir Tahun Ini

Diana Nurhani

Seorang Warga Jombang Jawa Timur Tewas Tersambar Petir Saat Sedang Membajak Sawah

Diana Nurhani

Pelaku Pura-pura Tanya Alamat Lalu Rampas Perhiasaan Kronologi Bocah Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal

Diana Nurhani

Kesal Istri Dihina & Disamakan dengan Maling Pria Ini Tega Bunuh Teman & Pasangannya yang Hamil

Diana Nurhani

Pemicunya Penutupan Portal Satpol PP Bacok Seorang PNS di Sorong

Diana Nurhani

Leave a Comment