Image default
Seleb

Tunjukkan Direhabilitasi Itu Tak Mengerikan Senyum Nunung Saat Dijenguk Sule & Andre Taulany

Presenter sekaligus komedian Andre Taulany berkesempatan menjenguk sahabatnya, Nunung yang tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Taulany TV yang dipublikasikan pada Minggu (16/2/2020). Tak hanya Andre Taulany, terlihat juga Sule yang ikut hadir dan menjenguk Nunung di RSKO.

Melansir tayangan YouTube Taulany TV, kesempatan tersebut digunakan Andre dan Sule untuk melepas kerinduan kepada Nunung setelah sekian lama tidak bertemu. Dijenguk dua sahabatnya, Nunung pun menunjukan wajah gembira. Tawa tak henti hentinya menghiasi pertemuan tiga komedian senior tanah air tersebut.

Nunung tidak henti hentinya terbahak ketika mendengar celotehan Andre dan Sule. Tak hanya sekedar menjenguk, kesempatan tersebut tampaknya digunakan Andre Taulany dan Sule untuk menghibur Nunung. Andre Taulany kemudian mulai mengajak Nunung untuk berbicang ringan terkait kondisi di RSKO.

"Suasana di sini gimana mami?" tanya Andre kepada Nunung dengan sapaa akrabnya. Ditanya begitu, Nunung mengaku suasana di RSKO sangat menyenangkan. Ia juga mengaku, kini ia punya teman baru serta keluarga baru di tempatnya menjalani rehabilitasi.

"Suasana di sini ya sekarang sangat menyenangkan, karena saya sudah punya keluarga baru juga di sini, sahabat sahabat," ujar Nunung. Nunung juga menjelaskan, bahwa rehabilitasi itu bukan hal yang mengerikan seperti yang dibayangkan banyak orang. "Jadi direhab itu tidak seperti yang dibayangkan orang orang, mengerikan gitu, enggak, enggak sama sekali," kata Nunung.

Komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu mengungkapkan bahwa setiap pasien rehabilitasi diperlakukan dengan baik. "Di sini kita diperlakukan dengan baik, dengan suster kita baik, dengan konsuler kita baik, dengan dokter kita baik, semuanya pokoknya baik," terang Nunung. Mendengar penjelasan Nununng, Sule yang memang ada di ruangan yang sama ikut menimpali.

Sule mengatakan bahwa sebelumnya ia melihat Nunung sempat berinteraksi dengan perawat di RSKO. Ia mengungkapkan bahwa sikap Nunung dengan perawat terlihat sangat akrab, bahkan sudah terlihat seperti saudara. "Tadi udah kelihatan kayak saudara sama yang di sini, sama suster susternya," kata Sule.

"Baik baik semua selalu mengingatkan," ujar Nunung menambahkan. Lebih lanjut, Nunung membeberkan kegiatan di rumah sakit ketika akhir pekan. Nunung mengungkapkan setiam Sabtu malam, selalu ada acara hiburan yang diisi oleh para pasien RSKO itu sendiri.

Bahkan Nunung mengatakan acara tersebut kerap diisi dengan hiburan musik, seperti di diskotik. "Kalau malam minggu ya, hiburannya kalau malam minggu kita kumpul semua," "Jadi female sama anak anak cowok kumpul jadi satu, kita karaokean, makan makan, diskoan ajep ajep tapi tanpa narkoba," ujar Nunung.

Mendengar cerita Nunung, Andre Taulany tampak takjub. "Wah keren banget," ujar Andre. Namun tiba tiba Andre Taulany memberi pertanyaan tak terduga kepada Nunung.

Mulanya Andre menyatakan bahwa di RSKO Nunung dibimbing dan diterapi dengan baik oleh pihak rumah sakit. "Mami, mami kan di sini artinya dibimbing, direhab, diterapi dengan baik semua ya," ujar Andre. Nunung pun menganggukan kepalanya membenarkan hal tersebut.

Kemudian Andre Taulany tiba tiba menanyakan perihal kebiasaan mengompol Nunung. "Terus ngompolnya masih?" tanya Andre polos. Ditanya begitu, Nunung mengaku kebiasaan mengompolnya masih belum bisa hilang.

"Masih," kata Nunung dengan nada manja. "Kalau itu enggak bisa hilang?" tanya Andre. Mendengar pertanyaan Andre, Sule lalu ikut menanggapi dengan bercanda.

"Kalau itu kan udah dol, klepnya udah putus," ujar Sule Mendengar perkataan Sule, sontak Nunung dan Andre Taulany terbahak. Gurauan gurauan yang keluar dari mulut Sule tampaknya berhasil menghibur Nunung dan membuatnya tertawa.

Baca Juga

Demi Anak Pertama, Ardina Rasti Jaga Jarak dengan Dunia Syuting

Diana Nurhani

Kunci Gitar Paling Mudah Dimainkan Chord Ini Rindu – Farid Hardja

Diana Nurhani

TERPOPULER: Viral Video Barbie Kumalasari Nyanyi Ditinggal Penonton, Ayu Ting Ting jadi Penyelamat

Diana Nurhani

Sinopsis Student of The Year 2 Mega Bollywood Tayang di ANTV Senin 8 Juni 2020 Pukul 14.15 WIB

Diana Nurhani

Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun, 2 Artis Indonesia ini Juga Baru Menikah di Usia Kepala 4

Diana Nurhani

Raffi Ahmad Coba Tenangkan sang Anak yang Takut Disuntik Rafathar Kenapa Senyumnya Kaya Gitu

Diana Nurhani

Tamu Undangan Pernikahan Glenn Fredly Mengaku Disuruh Tutup Mulut dari Media

Diana Nurhani

Ini 9 Kemungkinan Penyebab Bayi Rifky Balweel & Biby Alraen Miliki 2 Gigi Meski Baru Saja Lahir

Diana Nurhani

Barang Curian Dikembalikan Fadlan Muhammad Dapat Surat dari Pelaku Sempat Umumkan Kerampokan

Diana Nurhani

Chord Kunci Gitar Lagu Penghujung Cintaku – Pasha Ungu feat Adelia Wilhelmina

Diana Nurhani

Unggahan Terbaru Disorot Sembunyikan Barang di Sini Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Konsumsi Ganja

Diana Nurhani

Atalarik Syah Enggak Takut Anak Diambil Mantan Istri

Diana Nurhani

Leave a Comment