Image default
Seleb

Unge Coba Bangunin Ashraf Tapi Enggak Bangun Datang Melayat menuju Kediaman BCL Maia Estianty

Musisi dan produser Maia Estianty terlihat melayat jenazah Ashraf Sinclair (40), suami penyanyi Bunga Citra Lestari (36). Maia Estianty mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair suami BCL yang beralamat di kawasan Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) siang. Usai melayat, Maia pun memberikan keterangan. Mantan istri Ahmad Dhani itu menjelaskan kronologinya.

"Sebelum meninggal, dia (Ashraf) tidak sakit. Dia sehat enggak ada masalah (kesehatan) apapun," kata Maia Estianty seperti dikutip Istri pengusaha Irwan Mussry itu menyebutkan bahwa meninggalnya suami Bunga Citra Lestari terjadi begitu cepat. "Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat semalam abis dari bekerja di Indonesian Idol. Ashraf ditinggal Unge (Bunga Citra Lestari) untuk bersihin muka," ucapnya.

Usai membersihkan wajah, Unge pun mencoba membangunkan sang suami, namun tak ada reaksi. Kejadiannya menurut Maia sangat cepat. "Pas mau pesan mie instan, abis bersihin muka Unge coba bangunin Ashraf, tapi enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," tambahnya.

Lebih lanjut, Maia Estianty hanya bisa menyematkan doa untuk jenazah Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari yang sudah meninggla dunia. "Turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Sangat mengagetkan, tapi namanya takdir kita enggak tahu. Semoga arwah dan jiwa almarhum diterima disisi Allah SWT," ujar Maia Estianty. Hal senada diungkapkan Maia Estianty melalui unggahan di akun Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (18/2/2020).

"Ikut berduka cita atas berpulangnya Ashraf Sinclair @ashrafsinclair … Semoga jiwa beliau diterima disisi Allah swt.. Alfatihah Be strong Unge @bclsinclair and Noah #RIP #deepcondolences #ashraf #bcl," tulis Maia. Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia terkena serangan jantung.

Ketika terkena serangan jantung, Bunga Citra Lestari langsung membawa Ashraf ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam keterangan dokter, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pukul 04.51 WIB. Rencananya, Ashraf Sinclair akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

Artis Tommy Kurniawan menjelaskan salat jenazah Ashraf Sinclair istri Bunga Citra Lestari berlangsung dua kali. Suami BCL ini meninggal dunia di usia 40 tahun setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Jenazah tiba di rumah duka sekira pukul 07.30 WIB yang berada di Jalan Pejaten Barat 4, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sejumlah pelayat yang sebagian besar dari kalangan artis sudah datang sejak pagi. Semakin siang pelayat semakin banyak yang berdatang. Satu diantaranya ialah Tommy Kurniawan.

Pemain sinteron sekaligus kerabat Unge, sapaan BCL, terlihat meninggalkan lokasi sekira pukul 12.00 WIB. Sebelum beranjak pergi, Tommy mengungkapkan menyolatkan jenazah Ashraf lebih dulu. "Salat jenazah dilakukan dua tahap," ungkap Tommy seperti dikutip

"Jadi karena teman teman ada yang memiliki kesibukan makanya kita berdoa dan salat jenazah bersama sama," imbuh dia. Ia pun mengungkapkan kondisi di dalam masih ramai dan dipenuhi oleh kerabat Unge maupun Ashraf. Tak lupa, Tommy menyampaikan belasungkawanya untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Saya doakan Ashraf mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah dan Insya Allah husnul khatimah," tandasnya.

Baca Juga

Hesty Klepek-klepek Umumkan Telah Melahirkan Anak Kedua, Warganet Kaget Pertanyakan Siapa Suaminya

Diana Nurhani

Minggu 2 Februari 2020 Pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV Sinopsis Film Chappie Tayang Malam ini

Diana Nurhani

Ditanya Mantan Baim Wong Paling Diingat, Mertua Paula Verhoeven : Semua Suka, Kecuali yang Satu Tuh

Diana Nurhani

Tamu Undangan Pernikahan Glenn Fredly Mengaku Disuruh Tutup Mulut dari Media

Diana Nurhani

Ini 9 Kemungkinan Penyebab Bayi Rifky Balweel & Biby Alraen Miliki 2 Gigi Meski Baru Saja Lahir

Diana Nurhani

Raffi Ahmad Cerita Sang Adik Sering Alami Pingsan, Ternyata Nisya Ahmad Idap Penyakit Ini

Diana Nurhani

Intip Potret Liburan Natal Mereka di California Chelsea Islan & Rob Clinton Kardinal Makin Mesra

Diana Nurhani

Mulai Pukul 12.35 WIB LIVE STREAMING BTS Tampil di The Late Late Show with James Corden Hari Ini

Diana Nurhani

Bibi Ardiansyah Sindir soal Potong Kelamin Lucinta Luna kisah Pernah Cium Suami Vanessa Angel

Diana Nurhani

The Rise of Gru Terungkap Diundur karena Virus Corona Akhirnya Tanggal Rilis Baru Film Minions

Diana Nurhani

Tasya Kamila Kesal Fisik Putranya Dikritik, Merasa Heran Kenapa Ada Orang Body Shaming Anak Bayi

Diana Nurhani

Ungkap Ketulusan Hati Nikita Mirzani, Kalina Ocktarany: Bilang Dia Ibu Tidak Baik? Bercerminlah

Diana Nurhani

Leave a Comment