Image default
Seleb

Vidio Original Series ‘Girls in the City’ Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial

Populasi pengguna internet di Indonesia terus tumbuh cepat. Data hasil riset Hootsuit menyebtukan di 2019 ini 56 persen populasi penduduk Indonesia telah terjangkau oleh internet. Lonjakan pengguna internet ini berbanding lurus dengan minat mereka menggunakan media sosial dengan 48 persen diantaranya merupakan pengguna aktif media sosial. Maraknya penggunaan media sosial kini menjadi candu bagi kalangan milenial. Hal paling signifikan yang paling sering dirasakan adalah hadirnya social peer pressure di dunia maya. Keinginan untuk mendapat eksistensi diri yang lebih di media sosial memicu hasrat untuk selalu mengikuti perkembangan tren yang ada saat ini.

Sayangnya, kalangan milenial cenderung menghalalkan berbagai cara baik yang positif maupun yang negatif demi pemenuhan keinginan pribadi. Berangkat dari fenomena ini, Vidio bekerja sama dengan SinemArt meluncurkan Original Series berjudul 'Girls in the City'. Serial ini menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial. Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella.

"Mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial,” ujar Hermawan. Melalui serial yang akan tayang setiap Kamis malam pukul 19.00 WIB ini, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif dalam memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di Indonesia. “Vidio mengajak para milenial dan orang tua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik ini di www.vidio.com maupun aplikasi Vidio secara gratis,” ungkap Hermawan.

Hermawan menambahkan, sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, pihaknya akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas, seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia, film box office, dan layanan TV streaming.

Baca Juga

Ini Makna Nama Putri Wishnutama & Gista Putri Lahir Bersamaan dengan Cucu Presiden Jokowi

Diana Nurhani

Waria Ini Akhirnya Memilih Menjadi Pria Tulen Terkenal Sebagai Penyanyi Berjuluk Diva KW

Diana Nurhani

Keluarga Ungkap Alasan Membangun Museum A Rafiq di Dalam Rumah Sakit

Diana Nurhani

Cara Unik Promosi Film, Bukan Poster Tapi Baliho Pencarian Orang Hilang Dipasang di Bandung

Diana Nurhani

Lirik dan Video Klip ‘100 Degrees’ Rich Brian Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Diana Nurhani

Ini Curhatnya Langsung Cek Darah Kepala Pusing & Keringat Dingin Via Vallen Mendadak Jatuh

Diana Nurhani

Kaleidoskop November 2019 – Beredar Foto Jadul Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey

Diana Nurhani

Tentang Adik BTS, 5 Alasan Kenapa Debut TXT paling Dinantikan

Diana Nurhani

Maudy Ayunda Diterima di Harvard University, Lihat Cara Ia Rayakan Keberhasilannya bareng Kekasih

Diana Nurhani

Soal Kabar Putus Dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra : Mau Digosipin Apa, Sudah terima Aja

Diana Nurhani

Bibi Ardiansyah Sindir soal Potong Kelamin Lucinta Luna kisah Pernah Cium Suami Vanessa Angel

Diana Nurhani

Punya Bukti Teddy Bakal Balik Banding Sewa Pengacara Bila Dinyatakan Tersangka atas Kematian Lina

Diana Nurhani

Leave a Comment