Image default
Seleb

Viral Hotman Paris Buka Lowongan Pengacara di Instagram, Barbie Kumalasari Jadi Kandidat Kuat?

Lewat Instagram, Hotman Paris Hutapea membuka lowongan kerja sebagai pengacara / advokat untuk kantornya, Hotman Paris Lawfarm, Barbie Kumalasari dan Farhat Abbas kandidat kuat? Lowongan pengacara dari Hotman Paris Hutapea menarik perhatian karena Hotman Paris Hutapea bersedih ditinggal asistennya, Samantha, sehingga ia mencari pengganti Samantha. Itu yang menyebabkan Farhat Abbas dan Barbie Kumalasari mendadak didorong dorong oleh follower Hotman Paris Hutapea di Instagram agar segera mendaftar.

Cerita lowongan berawal dari kisah ini …. KeputusanasistenpribadiHotmanParisberhenti dari pekerjaan membuatnya pusing Lewat akun instagram Hotman Paris mencari asisten pribadi baru.

Kini sangasistenpribadiHotmanParistidak lagi mendampingi dan mengurus agenda lainnya. Mengunggah video dengan mantan asistennya itu, Hotman mengungkapkan rasa sedihnya harus kehilangan asisten yang sangat diandalkannya itu. “Hari ini campur sedih karena hari ini dia (asistennya) mulai pindah ke Bank Asing," ujarHotman Paris Hutapea dalam unggahannya di akun Instagram @Hotmanparisofficial pada Selasa (30/7/2019) siang.

Makanya, dia mengumumkan tengah mencari asistenbaru. Mengapa sang asisten memutuskan untuk pergi? Menurut Hotman, cewek berkulit putih yang menjadi asistennya itu sudah sangat ia percaya.

"Dia salah satu kepercayaan saya, advokat Samanta,” ungkap Hotman. Berangkat dari hal itulah Hotman membuka lowongan asisten baru untuk netizen. “Namun demikian paralawyeryang sudah bekerja minimum 5 tahun dan punya SK advokat silakan hubungiHotmanParisLawfarm kita membutuhkan pengecara pengecara trampil, kita terlalu banyak kasus,” ungkap Hotman.

Syarat terakhir Hotman pun cukup unik untuk calon asisten barunya. “Kalau bisa sih agak putih kayak dia,” kata Hotman. Di unggahannya Hotman menjelaskan jika lamaran dapat dikirim ke email [email protected] gmail. com.

Seperti biasa, unggahan Hotman menuai banyak komentar beragam dari netizen. Lucunya salah seorang netizen menyarankan Barbie Kumalasari untuk menjadi asisten baru Hotman Paris. “Barbie kumala om,” tulis hanifah_haniwok di kolom komentar.

Lebih lucu lagi Hotman diminta merekrut salah satu saingannyaFarhatAbbas. “Suruh farhat abbas ngelamar bang,” komentar @davin.abinaya. Diketahui publik bahwa Hotman Paris memang tengah bersiteru denganBarbieKumalasaridan Farhat Abas atas kasus ikan asin.

Barbie merupakan istri dari Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz A Rafiq yang menjadi tersangka di kasus ikan asin. Sedangkan Farhat Abas merupakan kausa hukum dari tersangka Pablo Benua dan Rey Utami Youtuber yang membuat dan mempublikasikan kasus ikan asin. Hotman dan Farhat Abas kerap bersiteru di media sosial karena kasus tersebut.

Seperti diberitakan selama ini, Hotman Paris Hutapea memiliki sejumlah asisten di kantor advokat atau kantor konsultan hukumnya yang terletak di kawasan Kelapagading, Jakarta Utara. Asiten yang termasuk masih muda adalah Samantha yang mengundurkan diri. Tetapi, ada juga asisten lainnya yang sudah bergabung bersama Hotman Paris Hutapea bertahu tahun.

Dia adalah Nurbaeni Janah alias Benny. Siapa Nurbaeni Janah itu? Hotman Paris tampaknya tak hanya sebagai pengacara melainkan sebagai publik figur yang tingkah lakunya selalu menyedot perhatian.

Tak heran jika sisi lain dari kehidupannya juga ingin diketahui banyak orang. Salah satu, adalah terkait asisten pribadinya. Hotman yang dikenal sebagai 'Pengacara Rp 30 Miliar' akhir akhir ini sering memperkenalkan sosok asisten pribadinya, seorang perempuan paruh baya bernama Nurbaini Janna alias Benny.

Tak hanya cantik, sosok Benny juga disebut Hotman lebih sombong dan glamour daripada bosnya. Menurut keteranganHotmanParis, Nurbaeny sudah ikut dirinya sejak 20 tahun yang lalu. Kemampuannya sebagai pengacara sudah tidak diragukan lagi.

"Dia pengacara handal di lapangan. Keistimewaannya dia mampu," lanjutnya. Pada kesempatan lainnya Hotman menyebut kemampuan Benny tak hanya kaliber nasional tapi hingga internasional. Pada kesempatan lainnya Hotman menyebut kemampuan Benny tak hanya kaliber nasional tapi hingga internasional.

Jika kebanyakan pengacara menekuni ilmu hukum (sosial), maka Benny berbeda. Menurut Hotman, latarbelakang Benny justru adalah seorang insinyur (eksakta). Namun tampaknya Benny banting setir belajar ilmu hukum dan lalu jadi advocat.

Nurbaini Janah rupanya adalah perempuan Sunda. Hotman menyebut asal wanita ini adalah Tanjung Priok. Nurbaeny asli Sunda, Tanjung Priok. Senyumnya manis kan," kata Hotman.

Netizen banyak yang mempertanyakan status Benny. Namun tampaknyamereka harus kecewa, karena ternyata wanitacantikini sudah menikah dan berkeluarga. "Dia sudah punya anak tiga," tuturHotman Pariskepada Warta Kota saat dijumpai di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Lalu siapa suaminya? Hotman menyebut nama Pak Ming. Ia disebut sebutnya sebaga konglomerat muda.

Hotman juga menggambarkan sosok asistennya itu sebagai wanita berselera tinggi. Wanita yang hobi mengoleksi barang barang mewah. "Cuma bagi cowok cowok yang naksir dia, lu harus punya lamborgini. Kalau cuma tinggal di apartemen murahan, sorry ya," kataHotman Paris

Tak hanya mobil dan apartemen dari foto fotonya Benny juga mengoleksi tas dan jam tangan mewah. "Duh, ini asisten pakai jam tangan lebih malah dari bosnya," ujar Hotman sambil menunjukkan jam tangan warna gold yang dikenakan Beny. Hotman mengatakan jika ia pernah memberikan 2 mobil Mercedes Benz ke Benny.

Dua mobil mewah hadiah dari Hotman itu tampaknya adalah bukti kinerja seorang Benny di kantor pengacara Hotman. Beberapa kali dipromosikan Hotman, Benny tampak lebih banyak diam atau hanya tersipu malu. Sikap diamBenny saat dipromosikan sang bos menimbulkan berbagai spekulasi dari warganet.

Ada yang menyebut Benny memang pendiam, adapula yang menyebut jika dia hanya mencoba memaklumi sikap bosnya. Diolah dari dengan judul

Baca Juga

Demi Anak Pertama, Ardina Rasti Jaga Jarak dengan Dunia Syuting

Diana Nurhani

Mulai Berbuka hingga Sahur Jadwal Program TV selama Ramadhan di NET TV & MNC TV

Diana Nurhani

Setelah Roy Kiyoshi & Ruben Onsu Babak Baru Tudingan Kasus Pesugihan Robby Purba Akan Dipanggil

Diana Nurhani

Tentang Adik BTS, 5 Alasan Kenapa Debut TXT paling Dinantikan

Diana Nurhani

Live Free or Die Hard di GTV Jadwal Acara TV The Expendables 3 di Trans TV Jumat 24 April 2020

Diana Nurhani

Pernah Sebut Tak Ingin Nikah Lagi, Ririn Ekawati Tepati Janji untuk Mendiang Suami di Tanah Suci

Diana Nurhani

Momen Gading Marten Goda Si Cantik Jadi Perhatian Punya Kesamaan dengan Juria Hartmans saat Belanja

Diana Nurhani

Keluarga Ungkap Alasan Membangun Museum A Rafiq di Dalam Rumah Sakit

Diana Nurhani

Ungkap Pekerjaan Orang Tua yang Punya Rumah 9 Kamar Hotman Paris Bantah dari Keluarga Kurang Mampu

Diana Nurhani

TERPOPULER: Viral Video Barbie Kumalasari Nyanyi Ditinggal Penonton, Ayu Ting Ting jadi Penyelamat

Diana Nurhani

Raffi Ahmad Cerita Sang Adik Sering Alami Pingsan, Ternyata Nisya Ahmad Idap Penyakit Ini

Diana Nurhani

Jordi Onsu Tirukan Gaya Ruben Onsu saat Marah

Diana Nurhani

Leave a Comment